Hamish Daud Perlihatkan Kelakuan Unik Sang Putri Kala Cari Snack Di Kulkas
Instagram/hamishdw
Selebriti

Putri Hamish Daud dan Raisa, Zalina rupanya punya tingkah unik sekaligus kocak kala mencari makanan di dalam kulkas. Kelakuan unik Zalina itu dibocorkan oleh Hamish.

WowKeren - Keluarga kecil Raisa dan Hamish Daud kerap mendapat sorotan dari publik. Apalagi, pasutri satu ini masih merahasiakan wajah cantik putri semata wayang mereka, Zalina. Akibatnya, masyarakat pun semakin penasaran dengan wajah putri Raisa dan Hamish.

Meski wajah Zalina belum terekspos, tingkah bocah empat tahun ini beberapa kali membuat netizen gemas, seperti yang diperlihatkan Hamish baru-baru ini. Hamish lewat Story Instagram-nya berbagi momen ketika Zalina mencari snack di dalam kulkas.

Dari foto yang diunggah Hamish, Zalina nampak berdiri di dalam kulkas. Kedua kakinya tampak memijak sisi bawah kulkas dengan masih memakai sepatu. Zalina terlihat berdiri sembari tangan kirinya berpegangan sisi kulkas.

Sedang, tangan kanan Zalina mulai mencari snack yang ingin ia makan. Gadis cilik itu nampak tak berdosa meski di sana ada ayah dan ibunya. Terlihat Raisa tengah sibuk membuat sesuatu di dapur mereka.

"Snack time," tulis Hamish lewat Story Instagram-nya kemarin, Minggu (11/6).


Photo-INFO

Story Instagram Hamish

Cara unik Zalina mencari makanan di kulkas itu sontak membuat sang ayah tertawa. Pasalnya, ia dapat dengan mudah mengambil snack dari dalam kulkas tanpa harus memanjat dan ikut masuk ke dalamnya.

Di sisi lain, Raisa belum lama ini sempat membeberkan alasan sebenarnya dirinya dan Hamish sepakat untuk tak mengumbar foto anak mereka di media sosial. Pelantun lagu bertajuk "Mantan Terindah" itu rupanya takut foto sang anak dimanfaatkan untuk hal yang tak bertanggung jawab.

Tak cuman itu, Raisa juga ingin menjaga privasi sang putri. Selain karena privasi, Raisa merasa keputusan untuk tidak memperlihatkan wajah Zalina kepada publik sangat bermanfaat untuk kesehatan mentalnya sendiri.

"Selain privasi, aku tuh juga ngerasa jadi ibu tuh susah. Nggak usah dikasih tahu sama jutaan orang cara ngegedein anak lo tuh, udah susah sendiri gitu kan. Nah, aku tuh secara mental nggak akan sanggup kalau orang-orang tuh ngasih 'harusnya gini, kok gini' gitu-gitu. Aku ngerasa kayaknya lebih bagus untuk kesehatan aku kalau misalkan nggak ada kayak gitu-gitu," beber Raisa panjang lebar di podcast Tasya Farasya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait