Tegur Zayyan XODIAC Soal Adab Makan, Gibran Rakabuming Banjir Ucapan Terima Kasih
Instagram/ocjnewbies
Selebriti

Gibran Rakabuming menuai pujian usai mengajak Zayyan XODIAC makan makanan Indonesia saat keduanya bertemu di Korea. Interaksi keduanya ini disambut antusias oleh publik.

WowKeren - Pertemuan Gibran Rakabuming dengan Zayyan XODIAC sempat mengejutkan publik. Bahkan saat memamerkan fotonya bersama Zayyan, Gibran sempat disangka menipu. Warganet menyebut bahwa foto tersebut hanya editan semata.

Namun, belum lama ini Gibran pun mengunggah beberapa video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan idol Kpop asal Indonesia itu. Salah satunya kala mereka makan bersama. Ada momen lucu yang terjadi tampak dari video yang diunggah Gibran ke akun Twitter-nya pada Selasa (13/6).

Gibran terang-terangan menegur Zayyan yang lupa berdoa sebelum makan. Dalam video, keduanya tampak duduk bersebalahan dan sedang menikmati hidangan khas Indonesia. Zayyan menikmati semangkuk bakso, dan Gibran dengan sepiring nasi dengan lauk Nusantara.

Zayyan lupa berdoa sebelum menyantap bakso yang ada di depannya. Melihat hal itu, kakak Kaesang Pangarep ini langsung memberi teguran. Ia mengingatkan Zayyan untuk berdoa terlebih dahulu sebelum makan. Zayyan yang sudah hampir memasukkan gigitan bakso ke dalam mulutnya pun mengurungkan niat.

Tegur Zayyan XODIAC Soal Adab Makan, Gibran Rakabuming Banjir Ucapan Terima Kasih

Twitter/@gibran_tweet


"Eh, berdoa dulu dong," ujar Gibran mengingatkan Zayyan. Mendengar peringatan mendadak dari Gibran, Zayyan tampak salah tingkah. Ia tak dapat menahan tawanya karena merasa malu. Sedang Gibran juga tersenyum seolah gemas dengan tingkah Zayyan.

Usai mendapat teguran, Zayyan pun langsung mengangkat kedua tangannya dan berdoa. Ia berdoa sambil melirik ke arah Gibran yang masih tersenyum.

"Ternyata artis kpop doyan bakso urat," tulis Gibran dalam cuitannya.

Tak ayal, interaksi Gibran dan Zayyan ini menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang ikut tertawa gemas melihat tingkah Zayyan. Pun tak sedikit pula yang mengucapkan terima kasih kepada Gibran karena telah mengingatkan Zayyan soal attitude sebelum makan.

"Thx mas gibran zayyan jadi galupa doa 😭," ucap netter. "Zayyan jgn lupa berdoa ya ntar di marahin mama vera wkwkkw," sahut yang lain. "Sarange mas😅," celetuk warganet. "Akhirnya zayyan makan bakso karna katanya dia kangen makan bakso , terimakasih mas Gibran ♥️," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait