Pacar Baru Okin, 10 Potret Regina Phoenix Yang Disebut Mirip Lisa BLACKPINK
Selebriti

Niko Al Hakim alias Okin digosipkan memiliki kekasih baru yang diketahui bernama Regina Phoenix. Sejumlah fans bahkan memuji dancer cantik tersebut punya vibe ala Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Niko Al Hakim alias Okin memang berstatus duda usai bercerai dari Rachel Vennya pada tahun 2021 lalu. Namun baru-baru ini, musisi kelahiran 27 Maret 1994 ini gencar digosipkan memiliki kekasih baru yang berprofesi sebagai dancer. Wanita yang santer disebut berhasil memikat hati ayah dua anak itu adalah Regina Phoenix.

Kabar Okin punya pacar baru ini mencuat usai ia memosting beberapa foto romantis bareng Regina di Instagram. Saking bucinnya, Okin bahkan sempat-sempatnya video call Regina saat tengah manggung. Di sisi lain, Regina sukses mencuri perhatian publik karena visual cantik paripurnanya.

Sejumlah fans bahkan memuji Regina punya vibe ala Lisa BLACKPINK. Lewat postingannya, ia kerap menunjuukan momen-momen ngedance ala idol YG tersebut bahkan gaya rambut mereka juga sama. So, seperti apa pesona kece Regina sampai dibilang mirip idok K-Pop? Simak potretnya!

(wk/rosi)

1. Totalitas Saat MV Cover Lagu Lisa


Totalitas Saat MV Cover Lagu Lisa
Instagram/reginaaphx

Regina tampaknya sangat mengidolakan sosok Lisa. Apalagi Regina juga merupakan dancer line di girl grup ZIRIUS. Nggak heran kalau ia totalitas saat MV cover untuk lagu solo Lisa yang berjudul "Lalisa". Regina bahkan mengenakan pakaian tradisional Thailand warna emas yang mirip Lisa di MV tersebut.

2. Swag Kenakan Style Ala Lisa


Swag Kenakan Style Ala Lisa
Instagram/reginaaphx

Regina juga terinspirasi dengan gaya busana Lisa yang boyish. Influencer berusia 22 tahun itu tampil swag mengenakan sport bra abu-abu dan beanie hat hitam. Regina juga berpose cetar sembari memamerkan tato cantiknya di area lengan dalam dan perut.

3. Pamer Bakat Menari dengan Cover 'Money'


Pamer Bakat Menari dengan Cover 'Money'
Instagram/reginaaphx

Nggak cuma lagu "Lalisa", Regina juga melakukan dance cover untuk lagu solo Lisa lainnya, "Money". Ia pun menarikan koreografi lagu "Money" dengan baik. Apalagi, Regina juga berdandan cetar mirip Lisa dalam video klip tersebut.

4. Ikuti 'Lalisa' Challenge


Ikuti 'Lalisa' Challenge
Instagram/reginaaphx

Usai MV cover, Regina juga mengikuti "Lalisa" challenge yang viral. Seperti biasa, Regina pun tampil swag mirip main dancer BLACKPINK tersebut. Apalagi Regina juga menata rambutnya menjadi cepol atas dan memakai riasan mata tebal. Nggak heran kalau fans memujinya seperti kembaran Lisa.

5. Bak Pinang Dibelah Dua?


Bak Pinang Dibelah Dua?
Instagram/reginaaphx

Selain visual dan skill menari, Regina juga dibilang mirip Lisa karena tubuhnya. Mereka berdua sama-sama mempunyai tubuh tinggi semampai. Selain itu, Regina juga memiliki gaya rambut hitam dengan poni depan. Nggak heran kalau penggemar menjuluki Regina dan Lisa bak pinang dibelah dua. Gimana menurut kalian?

6. Bak Lisa Wannabe


Bak Lisa Wannabe
Instagram/reginaaphx

Nggak cuma disebut kembaran, Regina juga beberapa kali dibilang mirip Lisa. Penyanyi "Bad Boy" ini beberapa kali berdandan dan mengenakan outfit setipe dengan Lisa. Regina juga terkadang terinspirasi berpose mirip idol asal Thailand tersebut. Lisa wannabe?

7. Bak BLINK Sejati


Bak BLINK Sejati
Instagram/reginaaphx

Regina ternyata bukan solo stan yang hanya mengidolakan Lisa saja. Pasalnya, artis kelahiran 22 Juni 2000 ini menonton konser BLACKPINK "Born Pink" di Jakarta pada Maret lalu. Mengenakan outfit hitam dan pink, Regina nggak lupa membawa lightstick BLACKPINK.

8. Versi Tanpa Poni


Versi Tanpa Poni
Instagram/reginaaphx

Sebagai selebriti, Regina cukup sering mengubah gaya rambut. Kali ini, ia tampil cetar tanpa poni dalam sebuah pemotretan. Namun penggemar gagal fokus dengan visual penyanyi kelahiran Bandung, 22 Juni 2000 tersebut. Banyak yang memuji penampilan Regina ini seperti Lisa tanpa poni.

9. Dance Cover Powerfull


Dance Cover Powerfull
Instagram/reginaaphx

Regina agaknya mengapresiasi penampilan BLACKPINK di Coachella 2023. Ia pun membuat dance break cover lagu "Money" Lisa. Seperti biasa, Regina memamerkan gerakan menarinya yang energik dan powerfull.

10. Cosplay BLACKPINK Bareng Bestie


Cosplay BLACKPINK Bareng Bestie
Instagram/kenniajalah

Kali ini, Regina mengajak teman sesama dancer untuk cosplay jadi Lisa cs. Regina dan kawan-kawan sepertinya mau membuat video dance cover lagu BLACKPINK bersama. Ditambah lagi, keempatnya juga kompakan mengenakan kostum warna hitam dan pink.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait