Makan Bakso Bareng Zayyan Zodiac, Gibran Rakabuming Disentil Soal Pilihan Menu
Twitter/gibran_tweet
Selebriti

Gibran Rakabuming jadi sorotan soal pertemuannya dengan Zayyan XODIAC. Sempat terciduk akrab, Wali Kota Solo ini malah disentil netter soal menu bakso yang ia makan bersama Zayyan.

WowKeren - Gibran Rakabuming sempat mengadakan kunjungan ke Korea Selatan. Disela-sela kedatangannya itu, Gibran pamer momen bertemu member XODIAC asal Indonesia, Zayyan.

Di pertemuan pertama tersebut, Gibran terciduk asyik makan bersama Zayyan. Ia rupanya terkesan karena Zayyan doyan bakso urat.

"Ternyata artis kpop doyan bakso urat," kata Gibran. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mengingatkan Zayyan soal ada makan.

"Eh berdoa dulu lho," ujar Gibran. Tak bermaksud memarahi, Gibran rupanya tertawa hingga Zayyan jadi salah tingkah.

Instagram

Gibran Makan Bakso Bareng Zayyan

Disisi lain, Gibran sendiri malah kena sentil di sesi makan bareng Zayyan. Ia rupanya diprotes karena dianggap menjamu Zayyan cuma dengan menu bakso.


"Masa sekelas walikota menjamu tamunya cuma bakso sih?" seru seseorang. Gibran pun tak banyak berkomentar dan memilih menjawab kalem. "Ya pak. Maaf saya salah," seru Gibran.

Instagram

Gibran Rakabuming Disentil Soal Menu Bakso Saat Makan Bareng Zayyan

Sejumlah pihak pun langsung pasang badan buat kakak Kaesang Pangarep. Menurut netter, bakso adalah menu yang wajar dikonsumsi siapapun.

"Raffi Ahmad aja cuma mie kocok," ujar netter soal salah satu menu yang disiapkan Raffi Ahmad kala mengundang DJ kelas dunia, Alan Walker. "Mas gibran ki perasaan salah terus," kata netter. "Makanan daerah kaya itu yang paling dicari, di luar negri ga ad gituan," kata netter. "Gapapa pak, itu zayyan pasti kangen makan bakso itu.. biasanya beli di perempatan tangerang," bela netter.

Sementara itu, terkuak kalau pertemuan Gibran dan Zayyan ini bukan sekedar sesi ramah tamah biasa. Ia diduga ingin melobi pihak agensi yang menaungi XODIAC untuk tampil di Solo berkaitan dengan acara anniversary 50 tahun hubungan diplomasi Korea Selatan dengan Indonesia. Selain XODIAC, Gibran juga ingin mendatangkan girl group Secret Number.

"Kita mempersiapkan 50 tahun hubungan diplomasi Indonesia dan Korea Selatan, ya rencananya digelar di Solo. Iya (Zayyan) sedang negosiasi dengan agensi. (Secret Number) Kita semua masih menunggu konfirmasi," terang Gibran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru