Cover Lagu Bahasa Spanyol D.O. EXO, Vidi Aldiano Ngarep Diajak Duet
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano berharap suatu saat nanti bisa berduet bersama D.O. EXO menyanyikan lagu bahasa Spanyol. Harapan itu disampaikan Vidi usai mengcover lagu sang idol.

WowKeren - Vidi Aldiano memamerkan kebolehannya menyanyi dalam bahasa asing. Bukan bahasa Inggris, melainkan ia mencoba untuk membawakan lagu berbahasa Spanyol milik D.O. EXO. Vidi mengunggah video cover tersebut ke kanal YouTube pribadinya, Senin (12/6).

Lagu bahasa Spanyol yang dibawakan Vidi berjudul "Si Fueras Mía". Dengan suara khasnya yang merdu, Vidi berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat apik. Ia tak dibayang-bayangi oleh suara dan cara bernyanyi penyanyi aslinya.

Vidi mencoba menyanyikan lagu tersebut dengan gayanya sendiri. Tampak melakukannya dari dalam hati, tak heran jika suami Sheila Dara Aisha ini mendapat banyak pujian atas aksinya tersebut. Belum lagi pelafalan bahasa Spanyol Vidi yang juga disebut baik bagi seseorang yang bahkan tidak bisa berbahasa Spanyol.

Pujian demi pujian pun didapat Vidi. Sampai namanya jadi bahan perbincangan di sejumlah media sosial, termasuk TikTok. Ada salah seorang netter yang menggabungkan suara Vidi dengan D.O. saat menyanyikan lagu tersebut. Hasilnya pun sangat tidak terduga, suara keduanya sangat kawin dan mudah untuk diingat.


Video yang diunggah oleh seorang netter itu pun mendapat perhatian dari Vidi. Ia langsung mengunggah video tersebut ke Instagram Story-nya.

Cover Lagu Bahasa Spanyol D.O. EXO, Vidi Aldiano Ngarep Diajak Duet

Instagram Story

Mendengar suaranya dan D.O. yang sama-sama merdu, Vidi jadi berharap duet bersama sang idol. Ia tidak akan menolak jika suatu hari nanti kesempatan langka itu datang padanya. Menjadi suatu kehormatan bagi Vidi bisa duet bersama bintang besar seperti pemilik nama asli Do Kyungsoo itu.

"Nemu ini di TikTok. Semoga someday bisa beneran duet bareng! Ada amin?" ungkap Vidi menuliskan harapannya di Instagram, Selasa (13/6).

Melihat itu, banyak netter yang kemudian mendoakan agar harapan Vidi ini terwujud. Bebarapa fans D.O. pun penasaran bagaimana jadinya jika sang idola berduet bersama penyanyi asal Indonesia dan menyanyikan lagu berbahasa Spanyol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait