Zayyan XODIAC Sempat Takut Ketemu Gibran, Penampakan Makhluk Astral Saat Wawancara Bikin Ngakak
Instagram/zayyan_xodiac.fanpage
Selebriti

Zayyan member XODIAC asal Indonesia mengungkap kesan-kesannya saat pertama bertemu Gibran Rakabuming. Sempat mengaku takut, video Zayyan diwawancara itu sukses jadi sorotan karena ada kemunculan makhluk astral.

WowKeren - Zayyan XODIAC sempat terciduk bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. Tak sekedar foto bersama member XODIAC asal Indonesia itu juga makan bakso bareng Gibran.

Saat ditanya kesan-kesan di pertemuan pertama, Zayyan mengungkap jawaban tak terduga. Ia rupanya sempat takut dan deg-degan di pertemuan tersebut.

"Kesan aku pas ketemu Mas Gibran tuh, awalnya deg-degan ya," kata pemilik nama Muhammad Zayyan ini. "Karena kalo lihat di sosial media, kayak takut aja, kayak orang besar.

Namun usai ngobrol, kesan itu berubah. Zayyan malah memuji Gibran sebagai sosok yang humble.

"Ternyata orangnya humble banget, menerima banget, senang banget," kata Zayyan. "Bisa dilihat sendiri, makasih banget, ya begini (kasih dua jempol)."


Twitter

Zayyan Diganggu Makhluk Astral

Menariknya disela-sela Zayyan diwawancara, Gibran mendadak muncul. Ia malah bercanda menjuluki dirinya sebagai makhluk astral lantaran pamer ekspresi penuh makna ketika lewat di belakang Zayyan.

"Zayyan merasa tidak nyaman dengan adanya penampakan sosok astral pada saat interview," ujar Gibran. Tak cukup sekali, Gibran terus mondar-mandir hingga membuat Zayyan tertawa salting. Keusilan Gibran ini tak urung menuai reaksi kocak.

"Ya ampun Zayyan,yang sabar ya. ngakak backsound nya gitu 🤣🤣," seru netter. "Zayyan, gue sih suka penampakan astral, tapi kalo itu bikin interview jadi awkward, mending panggil aja paranormal buat ngusirnya," seru netter. "Gemes banget Zayyan," tutur netter.

Sementara itu, pertemuan Gibran dengan Zayyan ini juga dalam rangka negosiasi untuk acara aanniversary 50 tahun hubungan diplomasi Korea Selatan dengan Indonesia yang akan digelar di Solo. Selain XODIAC, Gibran juga berniat mengundang Secret Number.

"Kita mempersiapkan 50 tahun hubungan diplomasi Indonesia dan Korea Selatan, ya rencananya digelar di Solo. Iya (Zayyan) sedang negosiasi dengan agensi. (Secret Number) Kita semua masih menunggu konfirmasi," terang Gibran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru