Asri Welas Kabarkan Sang Putra Dirawat di ICU, Rekan-rekan Artis Banjiri Doa Kesembuhan
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas membagikan fotonya menemani sang putra yakni Rayyan Gibran Ridha Rahardja yang dilarikan ke Rumah Sakit dan dirawat di ruang ICU, sang artis juga memohon doa.

WowKeren - Aktris sekaligus komedian Asri Welas baru saja membagikan kabar kurang mengenakkan mengenai putra keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau Ibran. Anak Asri baru saja dilarikan ke Rumah Sakit dan tengah mendapatkan perawatan di ruang ICU. Kabar ini dibagikan langsung oleh Asri melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Asri mengunggah sebuah foto dirinya dari belakang kala menemani sang buah hati di ruang Rumah Sakit. Asri mengenakan jaket biru dan tengah menunduk ke arah putranya.

Bersamaan dengan itu Asri mengabarkan jika sang putra sudah dilarikan ke Rumah Sakit pada hari ini Rabu (14/6) pukul 19:00 WIB. Gibran juga langsung mendapatkan perawatan di ruang ICU.

"Mohon doanya, jam 7 malam tadi kakak @ibran_gibran dirawat di ICU," ungkap Asri Welas mengabarkan melalui akun Instagram pribadinya.

Artis 44 tahun tersebut kemudian memanjatkan doa untuk sang putra. "Kami berdoa kakak @ibran_gibran diberikan kesembuhan dan sehat kembali, amin," pungkasnya.


Sayangnya tak dijelaskan sakit yang dialami putra Asri Welas hingga membuatnya dirawat di ICU sekarang. Namun banyak rekan artis bermunculan untuk membanjiri doa kesembuhan bagi Ibran.

"Bismillah ibuu, cepat sembuh segera pulih buat kaka @ibran_gibran," tutur Michelle Zudith. "Semoga lekas diberi kesembuhan buat anak ganteng, buat mbaku, mba asri.. sing kuat, sing sehat jg buat sekeluarga yg jaga," doa Inul Daratista. "Ibu yg kuat, semoga @ibran_gibran lekas sehat kembali," tulis Indah Permatasari.

"Smoga lekas membaik ya , amin ya Allah," ucap Babe Cabita. "Mas mas @ibran_gibran cepet sehat kembali ya nak," sambung Iis Dahlia. "Mbakkuuuu yg kuat yaaaa.. semoga @ibran_gibran lekas sembuhhhhhh," komentar Ernest Prakasa dan masih banyak rekan artis lainny.

Sekadar informasi, Ibran putra kedua Asri Welan diketahui mengidap katarak kongenital sejak lahir. Asri sendiri baru mengetahuinya saat sang putra berusia tiga bulan. Sementara itu terkait sakit yang menyebabkan putra Asri kini dirawat di ICU belum terungkap.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru