Ayu Ting Ting dan Jennie BLACKPINK Kompak Pancarkan Vibes Seksi Saat Kembaran Outfit
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memakai satu set baju yang pernah dikenakan oleh Jennie sebelumnya. Namun, keduanya tetap memberikan sentuhan berbeda pada style-nya masing-masing.

WowKeren - Penampilan Ayu Ting Ting tak pernah gagal menyita perhatian publik. Berkiblat pada gaya berbusana orang Korea, Ayu belum lama ini terciduk mengenakan pakaian yang juga pernah digunakan oleh Jennie BLACKPINK.

Potret Ayu kala memakai baju yang mirip dengan Jennie itu tampak saat ia melakukan dance cover "Queencard" milik (G)I-DLE. Ayu mengunggah video dance cover-nya itu ke akun TikTok pribadi.

Dalam video, Ayu tampak memakai setelan kemeja yang dipadu dengan rok mini sebatas paha. Kemeja lengan panjang itu dibuka seluruh kancingnya hingga memperlihatkan bra berwarna hijau sage milik Ayu. Pelantun "Sambalado" ini menarik dengan lindah bersama asistennya, Krizna Fahrezi.

Ayu Ting Ting dan Jennie BLACKPINK Kompak Pancarkan Vibes Seksi Saat Kembaran Outfit

Source: TikTok


Penampilan Ayu ini sukses membuat warganet salah fokus. Mereka langsung menyoroti pakaian Ayu yang serupa dengan milik Jennie. Salah seorang netter menyebut bahwa pakaian yang dikenakan Ayu adalah salah satu koleksi dari brand ternama Calvin Klein.

Di sisi lain, Jennie pernah terlihat mengenakan setelan dari brand Calvin Klein itu saat konser di salah satu negara. Berbeda dengan Ayu, Jennie justru memakai tanktop berwarna putih sebagai dalam pakaiannya. Ia pun menambahkan syal pada leher, sehingga membuat penampilannya terlihat semakin kece.

Ayu Ting Ting dan Jennie BLACKPINK Kompak Pancarkan Vibes Seksi Saat Kembaran Outfit

Instagram

Jika dilihat, penampilan Ayu dan Jennie sama-sama memancarkan aura seksi. Keduanya kompak membuka seluruh kancing yang ada pada kemeja berlengan panjang yang mereka kenakan. Untuk sepatu, Ayu dan Jennie juga sama-sama memilih boots, namun dengan model dan warna yang berbeda.

Terlepas dari itu, Ayu dan Jennie sama-sama mendapat pujian dari penggemar masing-masing. Keduanya disebut berhasil memadu padankan busana dengan selera masing-masing.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait