Gempi Selalu Cantik-Estetik di Instagram, Gading Marten Bongkar Realita Sang Putri di Rumah
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten bagikan sederet foto Gempi dengan keterangan Instagram vs reality, malah bikin banyak orang semakin gemas bukan main dan kagum dengan sang putri.

WowKeren - Gading Marten baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya dengan foto baru dari sang buah hati. Siapa lagi kalau bukan Gempita Nora Marten atau yang biasa disapa Gempi. Namun ada yang menarik dan tak biasa dari postingan Gading soal sang putri kali ini.

Gading rupanya ingin membagikan foto-foto putrinya dengan mengusung dua konsep, yakni Instagram vs reality. Konten ini sendiri dulunya sempat hits dan banyak diikuti oleh pengguna Instagram. Kini Gading juga meramaikan dengan foto-foto dari putrinya.

"Instagram vs Reality," celetuk Gading Marten pada caption, Kamis (15/6).

Gading mengawali dengan memajang satu foto manis dari Gempi yang sudah semakin tumbuh besar. Gempi sendiri dikenal selalu tampil cantik dan estetik di semua kesempatan. Begitu juga kali ini. Gempi yang tampil swag dengan sedikit bagian rambutnya berwarna merah memilih berpose menghadap samping dengan kecenya.

Namun setelah foto menawan itu, Gading membongkar realita sang putri yang terjadi di rumah. Seperti anak-anak lain, Gempi rupanya juga melakukan pekerjaan rumah seperti mencuri baju. Imej sederhana Gempi yang berjongkok di depan bak cuci bajunya yang jauh dari kata estetik ini lah yang diungkap oleh sang ayah.


"Hihi anak cantik yang rajin membantu orang2 di rumah, love you mpi," ungkap Gading.

Para netizen dengan cepat langsung nimbrung dan memberikan reaksi mereka. Tentu saja banyak yang dibuat salut dan semakin kagum dengan sosok Gempi yang meski jarang diumbar namun faktanya ia begitu rajin menolong orang di sekitarnya. Pujian demi pujian pun berdatangan untuk anak semata wayang Gading dari pernikahannya dengan Gisella Anastasia ini.

"Pinternya & rajin mpi. Buat bekal klo jadi kuliah di London ya mpi (Cita-cita mpi kuliah di London)," celetuk akun @aghni******. "Ternyata ember dirumah artis ada sompelnya juga yah, kirain dirumah aku doang," canda akun @shrye*****.

"Eh serius ni..keren si bisa nyuci sendiri," sedang sanjung akun @decky******. "Rajin nya anak papa gading & mama gisel," imbuh akun @royal*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait