Terlalu Merakyat, Jokes Aliando Bikin Livy Renata Gagal Paham
Instagram/livyrenata
Selebriti

Baru-baru ini, Livy Renata dan Aliando bersama bersama para pemain serial 'A+' yang lain mencoba jajanan anak SD. Aliando pun sempat mengeluarkan jokes yang membuat Livy gagal paham.

WowKeren - Livy Renata dikenal sebagai sosok polos yang dilahirkan di tengah-tengah keluarga tajir melintir sehingga tidak mengetahui kehidupan masyarakat biasa. Hal ini juga terlihat ketika Livy gagal paham dengan jokes Aliando Syarief yang terlalu merakyat.

Awalnya, Livy dan Aliando bersama para pemain serial "A+" yang lain mencoba beberapa jajanan anak SD tahun 2000-an. Dalam video yang dibagikan ke akun Instagram Prime Video ID, Livy dan Aliando awalnya mencicipi burger sepeda.

Ketika tengah asyik makan, Aliando tiba-tiba mengeluarkan jokes soal burger sepeda. Aliando berkelakar bahwa sayuran yang ada di burger sepeda adalah sayur lodeh.

"Ini sayurnya sayur lodeh," ujar Aliando pada Livy yang berdiri di sebelahnya. "Lodeh itu apa?" tanya Livy. "Lodeh enggak tahu?" tanya Aliando balik. "Enggak," sahut Livy.

Terlalu Merakyat, Jokes Aliando Gagal Nyambung ke Livy Renata

Instagram/@primevideoid

Aliando pun langsung kicep ketika jokes-nya gagal dipahami oleh Livy. Mereka kemudian lanjut makan dan memberikan komentarnya soal burger sepeda.


"Oke lah, I mean it's okay (maksudnya ini oke). I don't like tomato, I enggak suka tomat," komplain Livy.

Selain burger sepeda, mereka juga disuguhkan kue ape. Livy pun sempat menyebut kue ape dengan nama lain yang membuat ujarannya disensor. Sedangkan Aliando menilai kue tersebut berbentuk seperti kapalan.

"Ini kayak kapalan jatuhnya. Lihat coba, deh," kata Aliando.

Lebih lanjut, Livy mengaku menyukai rasa kue ape. Sedangkan Aliando lagi-lagi melempar jokes soal makanan itu.

"I like this (aku suka ini)," ujar Livy. "Dulu cara makannya dikasih kecap. Enggak lah, bercanda. Dulu cara makannya dikasi cokelat lagi di atasnya," papar Aliando.

Di sisi lain, serial "A+" yang menceritakan dari novel berjudul sama karya Ananda Putri dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda. Di antaranya Aliando, Livy, Ziva Magnolya, Antonio Blanco Jr, Rey Bong, dan Aisha Nurra Datau.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait