Visual Sana Disebut Semakin Memikat Di Panggung Tur Konser Twice
Twitter
Selebriti

Dalam sebuah komunitas forum, foto-foto cantik idola asal Jepang itu dibagikan dan menjadi perbincangan hangat tentang perubahan visualnya belakangan ini, seperti apa ya?

WowKeren - Saat ini girlband Twice sedang sibuk merampungkan tur konser dunia mereka. Bahkan baru-baru ini konser yang digelar oleh Jihyo dkk di SoFi Stadium, Los Angeles berhasil memecahkan rekor dan menjadikan mereka artis wanita Asia pertama yang menjual habis venue dalam sejarah.

Namun tak hanya itu saja, penampilan menawan dari para member Twice juga berhasil menyedot perhatian tersendiri, salah satunya adalah Sana dengan visualnya yang semakin memikat. Dalam sebuah komunitas forum, foto-foto cantik idola asal Jepang itu dibagikan dan menjadi perbincangan hangat tentang perubahan visualnya belakangan ini.


"Sejujurnya dia adalah idol tercantik di luar sana n?.. Dia juga tidak memiliki wajah yang biasa. Dia tidak hanya cantik, dia juga menawan," komentar netter. "Sungguh, dia sangat cantik dan dia juga sangat cantik. Sana benar-benar anak poster untuk imut seksi. Bahkan tindakannya seperti itu," ujar yang lain. "Aku tidak pernah mengerti orang-orang yang mengatakan Sana dan Sullyoon mirip tapi gambar ke-3 agak mengingatkanku pada Sullyoon. Dia memiliki imej yang sangat indah sehingga kamu tidak bisa membencinya," pungkas lainnya.

Visual Sana Disebut Semakin Memikat Di Panggung Tur Konser Twice
Pann

Sementara itu Sana mulai berlatih dengan EXPG di Osaka pada tahun 2009 dan awalnya berencana menjadi penyanyi di Jepang, bukan di Korea Selatan. Selama tahun-tahun sekolah menengahnya, Sana dibina oleh karyawan JYP Entertainment (JYPE) di sebuah pusat perbelanjaan dan diundang untuk berpartisipasi dalam audisi tahunan JYP Jepang pada hari berikutnya.

Pada tanggal 9 Februari 2023, JYPE mengumumkan bahwa Sana, bersama rekan segrupmua yang sama-sama berasal dari Jepang Momo dan Mina Myoui akan secara resmi debut di Jepang pada tanggal 26 Juli sebagai sub-unit bernama MiSaMo dengan mini album yang berisi enam lagu. Sebelum debut ketiganya, pada 25 Januari, mereka merilis lagu "Bouquet" sebagai bagian dari soundtrack serial drama TV "Asahi Liaison: Children's Heart Clinic"

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait