King of Seblak, Rafael Tan Pamer Kue Ultah dengan Bahan Di Luar Nalar
Instagram/rafaell_16
Selebriti

Rafael Tan memamerkan fotonya saat pamer kue ulang tahun anti mainstream. Dijuluki duta seblak, Rafael rupanya merekomendasikan kue ulang tahun yang unik dengan bahan yang di luar ekspektasi publik.

WowKeren - Rafael Tan hingga kini masih eksis mempromosikan makanan khas Jawa Barat, Seblak. Dijuluki Duta Seblak hingga Raja Seblak, member boy group SM*SH tersebut memperlihatkan kue ulang tahun anti mainstream.

Dalam foto, Rafael menyajikan kue dengan bahan di luar nalar. Ia rmenggunakan kerupuk putih sebagai bahan dihiasi cabe di bagian atas. Padahal umumnya, kue ulang tahun terdiri dari campuran tepung, gula dan krim.

"Kalau kamu ulang tahun, terus di kasih kue kaya gini mau ga? 🤴🏻 #seblakrafael #dutaseblakindonesia," seru Rafael.


Unggahan artis berusia 36 tahun ini sontak mencuri perhatian. Netter pun memberikan pujian pada kreatifitas Rafael.

"Mauuu klo yg bikin king of seblak ...tatanggaaaaaa!!!" seru netter. "Mau banget kalo duta seblak @rafaell_16 yg buatin, aku kemarin baru ulang tahun loh kak😁😁😁," ujar netter. "Mauuuu banget. Aku baru ulang tahun 2 hari lalu loh, Koh #kodekeras 😂," kata yang lainnya.

Masih terkait Rafael, ia baru-baru ini diterpa rumor miring terkait kedekatannya dengan Inge Anugrah. Rupanya, Rafael dikira punya hubungan spesial dengan istri Ari Wibowo itu. Menanggapi rumor tersebut, Rafael langsung menyangkal tegas.

Ia menegaskan hubungannya dengan Inge dan Ari baik-baik saja. Ia juga mengaku terkejut karena tak mengira Ari dan Inge dalam proses cerai. Padahal sebelumnya, Rafael sempat ngonten dengan keduanya.

"Sebelum berita perceraian Ari dan Inge muncul, memang benar saya sempat bertemu dengan Inge untuk membuat konten olahraga. Kita sama-sama memiliki minat pada olahraga, dan Inge pernah bertanya, 'Rafael, kapan kita bisa membuat konten lagi?'. Sebelumnya, saya juga pernah membuat konten bersama Ari Wibowo," kata Rafael. "Saya benar-benar terkejut mendengar berita perceraian Ari dan Inge tak lama setelah kami selesai membuat konten tersebut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru