Sana TWICE Tuai Pujian Atas Visualnya, Lutut Penuh Plester Bikin Salfok
Instagram/m.by__sana
Selebriti

Sana TWICE menaklukkan hati penggemar karena visualnya yang semakin memukai selama tur grupnya. Bukan hanya karena lututnya yang diplester, kondisi Sana jadi perhatian fans.

WowKeren - Sana disebut makin cantik selama tur TWICE yang digelar baru-baru ini. Selain visualnya yang mencuri perhatian, kondisi kesehatan idol kelahiran 1996 itu dikhawatirkan.

Selama konser TWICE, Sana tampil memukau dengan menunjukkan kepribadian menawan. Selain penampilan anggun, sikap lucu Sana mendapatkan pujian dari banyak orang.

Di antara foto-foto Sana yang beredar, plester pada lututnya sukses memuat penggemar salah fokus. Fans menyuarakan kekhawatiran atas kondisi pemilik nama Minatozaki Sana yang harus tampil dengan plester di lutut.

Karena adanya plester, Sana diduga terluka karena gerakan dance atau sepatu mereka. Meski begitu, sebagian fans menganggap plester lutut bukanlah masalah besar karena bisa jadi sebagai proteksi untuk sang idol.

"Ini mungkin karena semua tekanan yang dia berikan pada lututnya dan karena semua tarian yang dilakukan termasuk lagu solonya," kata salah satu netizen. "Bantalan itu untuk melindunginya saat dia berlutut selama rutinitasnya, para member dewasa dan profesional yang mnelakukan apa yang mereka sukai," sahut netizen lain.


Sana TWICE Tuai Pujian Atas Visualnya, Lutut Penuh Plester Bikin Salfok

Source: Twitter

"Entah mereka membuat sepatu botnya pendek atau lebih panjang karena kuperhatikan hanya sepatu botnya yang dekat dengan lutut itulah sebabnya dia mengalami luka yang lebih parah," imbuh yang lain.

Meski beberapa menganggap plester di lutut Sana tanda profesionalitas, sebagian fans menyuarakan kekhawatirannya. Untuk fans yang mengikuti Bubble Sana menyampaikan bahwa idol cantik itu mengaku sedang tidak baik-baik saja./p>

"Untuk semua orang yang mengatakan 'bereaksi berlebihan' sana sudah mengatakan pada Bubble bahwa dia tidak enak badan selama beberapa minggu terakhir...," komentar seorang netizen.

"Bukan hanya lutut, jika kamu berlangganan Bubble Sana, kamu harus tahu bahwa dia dalam kondisi buruk dalam beberapa bulan terakhir dan berkali-kali merasa menyesal kepada penggemar," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE memulai tur "READY TO BE" sejak April di Seoul. Setidaknya, tur dunia kelima girl grup besutan JYP Entertainment itu akan terdiri dari 36 pertunjukan secara total mulai dari Asia, Amerika Utara, Oseania dan Eropa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait