Sudah Keluar ICU, Momen Putra Asri Welas Mengaji Tuai Keharuan
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas mengucapkan beribu terima kasih kepada sahabat hingga para petugas medis yang telah memberikan doa terbaik untuk kondisi kesehatan putra keduanya, Ibran.

WowKeren - Asri Welas membagikan kabar baik tentang kondisi putra keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja yang sempat dirawat di ICU hingga mengalami kejang. Melalui Instagram pribadinya, Asri mengungkap bahwa kondisi sang putra kini sudah jauh lebih membaik. Bocah yang akrab disapa Ibran itu baru saja keluar dari ICU.

Asri mengucapkan beribu terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkenan mendoakan kesehatan putranya. Aktris 44 tahun itu pun tampak sangat bahagia akhirnya putra kecilnya bisa dipindahkan ke kamar inap.

"Terima kasih sahabat-sahabat ku untuk semua doa baik untuk kakak @ibran_gibran ALLAH SWT yang akan membalas kebaikan sahabat-sahabat ku atas doa untuk kakak @ibran_gibran, alhamdulilah kakak @ibran_gibran sudah keluar dari ICU," tulis Asri di Instagram, Minggu (18/6).

Sudah Keluar ICU, Momen Putra Asri Welas Mengaji Tuai Keharuan

Instagram

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang telah merawat putranya dengan baik. "Terima kasih para dokter dan suster dari @rsmeiliacibubur sudah merawat kakak @ibran_gibran. Kakak @ibran_gibran pindah ke ruang rawat inap 🙏Sehat selalu anakku sayang 🙏," sambungnya.


Tak lama setelah unggahan tersebut, Asri kembali membagikan momen bersama sang putra di Instagram Story. Baru keluar dari ICU, putra Asri sudah kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa, yakni bersekolah. Tampak dalam unggahan, Asri sedang berada di dalam mobil untuk mengantarkan Ibran ke sekolah.

Sudah Keluar ICU, Momen Putra Asri Welas Mengaji Tuai Keharuan

Instagram Story

"Bismillah kakak Ibran bisa sekolah lagi," tulis Asri sebagai keterangan unggahannya. Senyum terus tampak dari wajah Asri pada unggahan tersebut.

Di unggahan lainnya, Asri juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan Ibran kala sedang mengaji di sekolahnya. Tampak dalam video, Ibran sedang mengeja satu per satu huruf hijaiyah dibantu oleh sang guru. Sebelum itu, Ibran juga dituntun untuk membaca surat pendek An-Nas.

Asri yang melihat pemandangan itu tentu saja dibuat terharu. "Bismillah kakak Ibran dapat bersekolah kembali dan mencapai cita-citamu anakku sayang. Semua atas kehendak Mu ya Allah SWT," pungkas bintang film "Keluarga Cemara" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru