Rambut Dikuncir, Putra Audi Marissa Malah Disangka Cewek dan Dipuji Cantik
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memberi tanggapan soal putra semata wayangnya, Anzel yang kerap kali dikira sebagai anak perempuan. Bahkan Anzel sampai dipuji cantik hingga membuat orang lain salah fokus.

WowKeren - Audi Marissa menceritakan kejadian lucu yang seringkali dialami oleh putra semata wayangnya, Anzel Maverick Xie. Hal itu disampaikan Audi melalui unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (18/6).

Audi mengungkap bahwa putranya itu kerap disangka perempuan oleh orang-orang. Salah satunya yang belum lama ini terjadi. Kala itu Audi tengah menemani putranya yang sedang asyik bermain basket bersama sang suami, Anthony Xie di sebuah lapangan.

Tiba-tiba ada beberapa orang yang melintas memuji Anzel cantik. Orang tersebut lantas bertanya kepada pengasuh Anzel. Sontak saja pujian dari orang-orang tersebut langsung disanggah oleh pengasuh Anzel. Ia mengatakan bahwa Anzel adalah anak laki-laki, bukannya perempuan yang malah dipuji cantik.

"Orang2: Anaknya cantik ya (lihat Anzel terus ngomong ke susternya). Suster Anzel: Ini cowok bu," tulis Audi di InstaStory.

Rambut Dikuncir, Putra Audi Marissa Malah Disangka Cewek dan Dipuji Cantik

Instagram Story


Menyadari bahwa perkataannya salah, orang-orang tersebut langsung menjelaskan mengapa mereka mengira Anzel adalah anak perempuan. Itu semua karena penampilan Anzel yang tampak begitu menggemaskan dengan rambut dikuncir dan pipinya memerah karena terkena panas.

"Orang: Eh, ya ampung soalnya cantik apalagi dikuncir gini," kata orang tersebut.

Mengetahui insiden tersebut, Audi pun tak marah atau pun tersinggung. Ia mengaku memang sudah banyak orang yang salah mengira bahwa Anzel adalah seorang anak perempuan. "Udah kesekian kali Anzel dibilang cantik," ujar Audi.

Tampaknya Audi tak heran lagi melihat banyak orang yang mengira putranya adalah anak perempuan. Pasalnya, Audi sendiri juga sempat dibuat salah fokus saat melihat penampilan suaminya kala "disulap" menjadi seorang perempuan menggunakan teknologi AI. Lewat Instagram, Audi memamerkan foto-foto suaminya yang terlihat seperti eonni Korea dengan berbagai macam model rambut.

Audi bahkan mengaku minder lantaran melihat Anthony yang terlihat cocok dan cantik kala fotonya diedit menjadi perempuan. "TAKUT BGT CANTIK BGT @anthonyxie_," kata Audi pada unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru