Bukan Natasha Wilona, Artis Perempuan Favorit Verrell Bramasta Justru Tak Terduga
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta menyebutkan satu nama tak terduga saat ditanya soal sosok artis perempuan yang paling difavoritkannya. Bahkan nama sang mantan berada di posisi kedua.

WowKeren - Verrell Bramasta diminta untuk menyebutkan sepuluh nama artis yang difavoritkannya. Sungguh di luar dugaan, hampir semua nama-nama yang disebutkan adalah orang terdekat Verrell sendiri. Hal itu tampak dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Boy William pada Minggu (18/6).

Berturut-turut mulai dari nomor sepuluh hingga empat, Verrell menyebutkan nama-nama sahabatnya. Boy William di posisi sepuluh, Al Ghazali di nomor sembilan, Rizky Nazar di nomor delapan, Syifa Hadju menduduki nomor tujuh, berlanjut di nomor enam ada Raffi Ahmad, dan Atta Halilintar pada nomor lima.

Alasan Verrell menyebut nama-nama sahabatnya itu pun hampir sama. Ia mengagumi orang-orang tersebut karena sikapnya yang pekerja keras, baik, ramah, dan banyak memberikan pelajaran positif dalam hidupnya.

Sementara untuk orang yang difavoritkan Verrel di nomor empat dan tiga adalah kedua orang tuanya, yakni Venna Melinda dan Ivan Fadila. Saat ditanya soal alasan, Verrell mengatakan bahwa kedua orang tuanya itu adalah pribadi yang memiliki sikap kuat masing-masing. Dan tentunya sangat berjasa dalam hidupnya.


Namun ketika sudah masuk ke nomor dua orang yang paling difavoritkan, Verrell tak disangka justru menyebutkan nama Natasha Wilona. Di mana Wilona disebut-sebut sebagai mantan terindah Verrell.

Tak menampik atau pun membenarkan penyebutan itu, Verrell pun mengungkapkan sosok Wilona yang begitu spesial di matanya. "Karena dia mengajariku banyak hal di industri ini. Dia sangat cerdas, sangat baik, sangat realistis dan dia adalah seseorang yang sangat membantuku melalui setiap bab dalam hidup. Dia ada di sana selama masa-masa sulit, selama masa-masa indah yang aku maksud. Dia selalu ada," jelas Verrell.

Puncaknya, saat diminya untuk menyebutkan sosok artis yang paling difavoritkannya hingga diletakkan pada posisi pertama, Verrell justru memberikan jawaban yang di luar dugaan. Bukan sosok artis yang terkenal, ia malah menyebut nama nenek Boy, Susilawati Muljadi atau yang biasa dipanggil Oma Lazuardi.

"Oma Boy William. Karena dia apa adanya dan dia berani kayak ngomong ke Boy, mana yang bener dan mana yang salah gitu loh. Biar Boy lo tahu rasa lo, nggak usah playboy, nggak usah mainin cewek-cewek," tukas Verrell. "Oma, Verrell

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru