Sebut Tempat Setan Menikah, Naura Beber Sederet Hal yang Dilarang Dilakukan di Toilet
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura membeberkan informasi baru yang didapatnyaa dari internet kepada Raditya Dika. Yakni perihal apa-apa saja yang tidak boleh dilakukan saat berada di dalam kamar mandi.

WowKeren - Naura Ayu bercerita kepada Raditya Dika tentang hal-hal yang tak boleh dilakukan saat di dalam kamar mandi. Salah satu informasi yang disampaikan Naura adalah menyebut bahwa kamar mandi adalah tempat para makhluk halus menikah. Itu sebabnya menyanyi di dalam kamar mandi dilarang.

"Pernah denger nggak kalau misalnya di toilet itu nggak boleh nyanyi? Karena toilet itu tempat setan menikah. Jadi kesannya kita itu kayak bernyanyi untuk setan yang menikah," ungkap Naura dalam tayangan YouTube Radit, Senin (19/6).

Radit yang baru mendengar informasi itu pun sontak terkejut. "Kamu denger dari mana?" tanya Radit. "Dari Google. Jadi aku suka cari tahu konspirasi, mitos-mitos gitu kan. Terus ada yang bilang kalau toilet itu tempat setan menikah, jadi kita nggak boleh bernyanyi kesannya kayak ikut acara pernikahannya," jawab Naura kembali menjelaskan.

Bukan hanya menyanyi yang dilarang, Naura juga mengatakan bahwa dilarang mandi saat ada cicak. Lagi-lagi informasi yang didapat Naura dari internet ini mengejutkan Radit.

Sebut Tempat Setan Menikah, Naura Beber Sederet Hal yang Dilarang Dilakukan di Toilet

Source: YouTube


"Kita juga nggak boleh mandi kalau lagi ada cicak karena ada setan," seloroh Naura. "Banyak banget peraturan soal mandi ini. Apa aja?" tanya Radit lebih lanjut.

"Pokoknya yang aku tahu itu kita nggak boleh mandi kalau ada cicak," tutur Naura. "Karena takut dia jatuh kan?" timpal Radit. "Nggak, karena cicak itu artinya ada setan katanya," ujar Naura yang membuat Radit mencoba memahami informasi tersebut.

Dan yang terakhir, Naura mengatakan bahwa mandi tanpa mengenakan baju juga dilarang. Menurut informasi yang didapat, Naura menyarankan agar tetap menggunakan baju saat mandi. Kendati dirinya agak sangsi dengan hal tersebut.

"Jadi, pas mandi nggak boleh nyanyi, nggak boleh pas ada cicak, mandi nggak boleh pakai baju," kata Apri Diyana, bintang tamu lainnya. "Justru harus pakai baju," sahut Naura. "Mandi harus pakai baju? Oke, jelaskan," tutur Radit.

"Katanya sih gitu, karena katanya nanti setan di dalam kamar mandi itu bisa suka (sama kita). Makanya sebaiknya kalau mandi itu menggunakan baju, cuman kayak apa gitu kan ya," pungkas Naura. Terlepas dari itu semua, baik Naura maupun Radit belum sepenuhnya yakin dengan informasi-informasi yang beredar di internet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait