Sempat Curhat Minder, Marshanda Bagikan Momen Serba Random Ramai Dikagumi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda bagikan momen yang disebutnya serba random usai curhatan minder kumpul bareng rekan artis tuai banyak sorotan, postingannya sontak disambut hangat hingga disebut adem.

WowKeren - Marshanda merupakan salah satu artis ternama di Indonesia yang sudah berkarier sejak ia bahkan masih berusia 8 tahun. Tak heran jika saat ini artis yang akrab disapa Caca tersebut sudah memiliki banyak sekali prestasi di dunia entertainment Indonesia. Namun siapa sangka di balik popularitasnya yang besar, Caca justru memiliki rasa minder atau tak percaya diri jika berkumpul dengan artis-artis lain.

Pengakuan ini dibuat oleh Caca saat berbincang dengan Cinta Laura di kanal YouTube PUELLA ID. Ia blak-blakan mengaku mudah merasa minder saat ketemu dengan artis-artis lain.

"Aku tuh minderan banget. Ketemu kayak artis lain, atau datang-datang ke acara awards, itu kayak mampus gue harus gimana. Dan aku merasa kayak melihat orang-orang ini kayak bukan manusia dan aku tuh di luar mereka, terus mereka semua ini kayak bersinar, cantik, sementara aku yang kayak, aku minderan," ungkap Caca di depan Cinta Laura.

Namun seiring berjalannya waktu, Caca pun menyadari jika pemikirannya salah. Ia mulai merasa jika rekan-rekan artis lainnya juga memiliki perasaan yang sama untuk dilihat seperti manusia pada umumnya.


Curhatan Caca ini kemudian cukup ramai disorot oleh banyak netizen. Sementara setelah itu, Marshanda sendiri nampak muncul di akun Instagram pribadinya dengan sebuah postingan baru yang cukup unik. Pasalnya pada unggahan itu ia membuat konten yang serba random, mulai dari fotonya, editannya bahkan juga backsound yang digunakannya.

"Random song to cover. Random photo. Random edits. Random filter. By me. Udah," ujarnya singkat.

Bak berbanding terbalik dengan curhatannya, kemunculannya tersebut justru begitu disambut hangat. Banyak netizen juga memandang dengan penuh kekaguman kepada Caca melalui postingan serba random-nya ini. Selain paras yang dipuji habis-habisan, aura sang artis juga dinilai begitu adem.

"Masya allah cantik adem bnget liat semyum nya," tutur akun @sim*****. "Kecantikan yg tidak pernah pudar," sahut akun @ken*****. "Natural beauty always number one @marshanda99," tutur akun @elja******. "Cantik manis bngt ca," sebut akun @dwi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru