BCL Kabur Ditanya Soal Pasangan Usai Santer Isu Kedekatan dengan Tiko Aryawardhana, Sang Artis: Awww
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari tersenyum lebar seraya berlalu pergi saat mendadak disinggung tentang pasangan di tengah kabar pacaran dengan Tiko Aryawardhana, simak reaksi tak terduga yang diberikan sang artis.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL belakangan banyak disorot terkait kehidupan asmaranya. Ia santer diterpa kabar sudah memiliki pacar baru setelah beberapa kali menunjukkan kebersamaan dengan pria bernama Tiko Aryawardhana. Termasuk saat BCL membagikan langsung momen nonton Indonesia vs Argentina dengan memakai outfit kembaran bareng Tiko.

Tak pelak kebenaran kabar BCL sudah memiliki kekasih baru semakin membuat publik penasaran bukan main. Namun saat coba dikonfirmasi, sang artis memberikan reaksi tak terduga.

Tepatnya baru-baru ini saat BCL menghadiri konferensi pers project terbarunya. Ia diketahui akan membintangi film adaptasi webtoon yang berjudul "Pasutri Gaje" bersama Reza Rahadian yang akan menjadi lawan mainnya. BCL kemudian diserbu beragam pertanyaan dari awak media selesai acara. Tentunya salah satu pertanyaan tersebut adalah perihal kehidupan asmaranya.

"Pasangan yang kemarin kak Unge? Yang kemarin?" tanya salah satu awak media.


Mendengar itu, BCL gercep memilih kabur. Ia berlalu pergi seraya berseloroh dan tersenyum lebar. "Awww," celetuk BCL terkekeh.

Mengingat kembali, rumor BCL memiliki kekasih baru pertama kali mencuat di momen ulang tahun sang artis. Saat itu BCl menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri oleh banyak rekan artis. Namun interaksi BCL dengan Tiko kala itu yang sempat beradu pandang dan tersenyum bersama lah yang paling menyita perhatian. Sejak saat itu publik menyoroti tajam sosok Tiko usai dirumorkan sebagai kekasih baru BCL.

Sayangnya BCL sendiri hingga saat ini belum buka suara. Termasuk pada momen konferensi pers tersebut, BCL masih bungkam dan hanya berseloroh kocak seraya meninggalkan awak media yang mencoba mengkonfirmasi kabar dirinya sudah memiliki kekasih baru.

Di sisi lain, BCL tak segan untuk beberapa kali membagikan beragam momen bersama Tiko. Sebelum nonton bola bareng, sebelumnya foto BCL piknik bareng keluarga juga ramai disorot karena kehadiran Tiko. Sementara BCL masih belum mengkonfirmasi, dukungan untuknya jika benar memiliki kekasih baru sudah mulai berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait