Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Takjub dengan Bantuan Netizen Gali Identitas Hater Ameena
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahas soal bantuan yang mereka dapatkan dari netizen terkait identitas haters yang sudah membully Ameena habis-habisan.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibuat geram usai mendapati adanya seorang hater yang tanpa henti membully buah hati mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Sempat tak menggubris, keduanya kemudian mewanti-wanti sang hater atas sikap jahatnya. Atta yang geram membongkar tulisan jahat hater tersebut kepada Ameena seraya memberikan peringatan keras.

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom i*iot dll... Heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain," ujar Atta Halilintar menyentil sang hater. "Semua anak2 itu pemberian Tuhan terbaik buat kita. smg jadi pelajaran bersama. karna nyari identitas photo dll ga susah skrng bu... dan katanya ibu istri seseorang...," tandasnya.

Baru-baru ini Atta dan Aurel yang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier kembali menceritakan kronologi kejadian tak mengenakkan tersebut. Termasuk ia mengungkapkan penyesalan sang hater usai digeruduk banyak orang imbas bully-annya kepada Ameena. Atta dan Aurel menyebt banyak yang membela keluarganya dan memberikan banyak pengaduan tentang hater tersebut.

Saat itu lah mereka menyinggung juga soal bantuan netizen yang menggali informasi mengenai identitas sang hater yang kemudian diketahui berprofesi sebagai seorang guru. Atta dan Aurel sampai dibuat takjub dengan kecepatan para netizen tersebut.

"Tapi memang netizen di Indonesia ini memang luar biasa ya, dahsyat, lebih cepat ngambil data orang. Nggak tahu itu gimana caranya, tiba-tiba dapat. Kayak posisinya dimana, mukanya, tinggalnya dimana," ungkap Atta dan Aurel.


Aurel mengakui jika informasi yang ia ketahui adalah juga bantuan dari fans dan netizen. Bahkan informasi tersebut ia kantongi sebelum menunjuk pengacara untuk membantu mengatasi masalah dengan sang hater.

"Awalnya aku nggak tahu om. Cuma saking banyaknya DM yang masuk, kasih lihat datanya. Aku kasih tahu bang Atta. Sebelum ngasih tahu lawyer kita udah dapat dulu nih (data-datanya)," ucap Aurel.

Sementara terkait motif sang hater, Aurel menyebut jika pelaku berdalih khilaf dan hanya ikut-ikutan membully. Istri Atta tak percaya lantaran ia tak menemukan komentar jahat lain selain dari hater tersebut. Namun sang pelaku tetap mengakui hanya ikut-ikutan yang lain.

Di sisi lain, aksi baby shamming yang didapatkan Ameena juga membuat Deddy Corbuzier geram mendengarnya. Ia kemudian memberikan sentilan makjleb kepada pembully anak sulung Atta dan Aurel tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait