Umi Kalsum Heboh Ajak Emak-emak Ucap Ultah untuk Ayu Ting Ting, Doa Terbaik Tak Lupa Diselipkan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Umi Kalsum terlihat begitu heboh sambut ulang tahun anak pertamanya, Ayu Ting Ting. Bahkan di postingannya, ia jejerkan beberapa video termasuk kala heboh ajak emak-emak ucapkan ulang tahun untuk putrinya. Seperti apa?

WowKeren - Hari spesial kerap menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, terlebih bagi seorang selebritis. Salah satunya hari kelahiran yang identik dengan kejutan dari keluarga hinga sahabat dekat. Hal ini lah yang baru-baru ini tampak dari postingan pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Diketahui tepat pada hari ini Selasa (20/6), Ayu genap berusia 31 tahun. Tentunya keluarga Ayu tak lupa berikan kejutan. Hal itu tampak dari laman Instagram pribadinya serta postingan ibunda Ayu yakni Umi Kalsum.

Ditelisik dari postingan terbarunya, Umi Kalsum jejerkan beberapa video seru perayaan ulang tahun Ayu. Tampak pada slide keempat, Umi Kalsum heboh ajak segerombolan emak-emak untuk ucapkan ulang tahun ke Ayu. "Kami mengucapkan happy birthday Ayu Ting Ting, selamat ulang tahun," seru Umi Kalsum bareng emak-emak lainnya.

Di sisi lain, Umi Kalsum juga tak lupa selipkan doa terbaik untuk putri pertamanya tersebut. "Dari semalam sampai pagi hari ini banyak doa buat kamu nak @ayutingting92 semoga Doa baik kita semuanya buat kamu di jabah Allah SWT," tulis Umi Kalsum.


"Doa kamupun di aminkan insa Allah yang kamu harapkan terkabul y nak doa ibu selalu buat kamu biar kamu sehat selalu panjang umur bahagia selalu tambah sukses karial kamu semuanya apa yang kamu inginkan terwujud terkabul y nak pastinya tambah dewasa dan selalu menjadi wanita kuat dan jadi ibu yang terbaik buat anak kmu Aamin terima kasih buat semuanya," sambungnya lagi.

Melihat postingan Umi Kalsum tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang turut ucapkan selamat serta doa-doa manis untuk ibu satu anak tersebut.

"HBD buat Bu Ayu semoga Allah SWT selalu memberkahi kesehatan,panjang umur, kesejahteraan,rezeki dan selalu bahagia bersama keluarga tercinta.....dan semoga jodohnya sama Boy William sampai ke pelaminan," komen seorang netter. "Slmt ulang tahun ya wanita hebat. Smg tambah strong. Cantik tambah sukses. Tambah sholeha. Sehat slalu panjang umur. Dan ttap semangat ya cantik.. Smg Alloh slalu menjagamu... Amin," timpal lainnya. "Smoga do'a ibu,keluarga dan semua org yg baik mendo'akan ayu allah kabulkan amin ya allah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait