Kocaknya Kado Anti-mainstream Ruben Onsu untuk Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Sampai Kaget
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dibuat ngakak bukan main dengan kado yang diberikan oleh Ruben Onsu untuknya. Kocaknya Ayu langsung memakai kado anti-mainstream tersebut sampai membuat sang ibu terkejut.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru saja genap menginjak usia 31 tahun tepat pada 20 Juni kemarin. Di hari istimewa tersebut, ia dibanjiri banyak perhatian juga kado dari keluarga, sahabat dan para rekan artis. Salah satu yang tak melewatkan momen tersebut adalah presenter sekaligus komedian Ruben Onsu.

Sebagai sahabat juga rekan artis yang bekerja di banyak program televisi bersama, Ruben rupanya memiliki cara khusus untuk merayakan ultah Ayu. Hal itu ia tunjukkan melalui kado ultah yang diberikannya.

Ayu sendiri membagikan momen saat unboxing kado dari Ruben melalui unggahan Insta Stories miliknya, Rabu (21/6). Terlihat Ayu memamerkan satu buah kotak yang sudah dibungkus dengan rapi . Terdapat juga tulisan nama Ayu sebagai penerima dan Ruben sebagai pengirim.

"Aa Ruben terima kasih kadonya. Kira-kira apakah ini? Thank you," ucap Ayu Ting Ting.

Namun tak lama, Ayu langsung menunjukkan isi dari box berwarna silver tersebut. Siapa sangka jika isi kado dari Ruben terbilang anti-mainstream. Pasalnya bukan tas, kue, baju atau barang-barang yang identik dengan seorang wanita, Ruben memilih wig sebagai hadiah ultah darinya untuk Ayu Ting Ting.

Kocaknya Kado Anti-mainstream Ruben Onsu untuk Ayu Ting Ting, Umi Kalsum Sampai Kaget

Instagram


Tak pelak Ayu yang mengetahui hal itu langsung menyentil sang sahabat dengan ucapan kocak. Namun di saat bersamaan ia juga memuji kreativitas kado suami Sarwendah yang lain daripada yang lain.

"Maksud lu apa sih ini? Ini buat perlengkapan kerja gue? Iya? Begitu? Tapi bagus loh kreatif. Makasih ya oma," seloroh Ayu.

Ibunda Bilqis tersebut terlihat langsung memakai salah satu wig hadiah dari Ruben dengan model rambut pirang yang mengembang. Bahkan gara-gara hal itu, Ayu membuat sang ibu kaget melihat penampilannya. "Mak gue sampai kaget gue bangun tidur begini," selorohnya ngakak.

Seperti diketahui jika Ayu yang kini terjun sebagai komedian kerap mengusung tema wanita bermake up natural namun dengan penampilan yang justru sangat mencolok dari riasan muka hingga gaya rambut. Tak heran jika kado wig dengan model unik dari Ruben membuat banyak fans Ayu pun ikutan tertawa melihatnya.

"Ngakak sumpah pas pertama liat storynya teh ayu yg pake wig dari a Ruben, paling ngerti ya, tau adeknya kerjaannya pake wig mulu di bts," ungkap akun @asmi****. "Biar tambah lucu ya ko ruben biar makin srmangat nyari cuanya," canda @erfan*****. "Alhamdulillah bermanfaat. Tapi kok ya kepikiran...usil bgt," sedang seloroh @nia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait