Olla Ramlan Buka Suara Usai Paha Ramping Kena Gunjing, Balasan Santun Tuai Salut
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan selama ini diam saat bentuk tubuhnya kerap digunjing terlalu kurus. Namun baru-baru ini ia akhirnya buka suara menjawab sejumlah nyinyiran hingga pembelaan yang didapatkannya.

WowKeren - Olla Ramlan kerap menjadi bahan perbincangan karena bentuk badannya yang ramping. Namun sayangnya, bentuk badan Olla justru tak jarang malah dikomentari miring oleh netizen. Kerap kali netter menilai Olla terlalu kurus hingga memintanya menaikkan berat badan.

Respons julid itu lah yang kembali berdatangan pada salah satu unggahan Olla di Instagram belum lama ini. Mulanya artis kelahiran Banjarmasin tersebut membagikan video saat dirinya berjalan dari dalam ke luar rumah. Tak diketahui lokasi pastinya, namun Olla berjalan dengan gaya bak model profesional dengan sesekali memutar tubuhnya dan tersenyum lebar.

Tak banyak keterangan yang disampaikan Olla. Ia hanya menjelaskan berada di sebuah klinik dan berterima kasih kepada sang pemilik.

Namun di sisi lain, unggahan Olla kembali memancing komentar tak terduga dari netizen. Beberapa dari mereka ramai mengomentari perihal kaki Olla serta ukuran pahanya yang digunjing terlalu kecil. Salah satu komentar itu pun sampai dibalas langsung oleh Olla.

"Ka olla pahanya di gedein dikit lagi dong itu kekecilan," tutur seorang warganet.


Olla Ramlan Buka Suara Usai Paha Ramping Kena Gunjing, Balasan Santun Tuai Salut

Instagram

Nampak Olla yang selama ini diam terkait beragam komentar mengenai bentuk tubuhnya kini buka suara. Ia memberikan balasan kalem atas saran netter tersebut. Sampai-sampai balasan santai Olla dinilai santun dan menuai salut dari netter lainnya.

"Hahahahaha aku pun ga tauuu ini ud latihan paha kalo gym," balas Olla dengan emoji tertawa. "@ollaramlan best kakak yg satu ini balas komen santai, santun pertanda akhlaq , adab dan pendidikan yg berpadu seimbang luar biasa.... Cantik selalu kakak," puji akun @four***** nimbrung.

Selain kritikan, ada juga yang pasang badan untuk Olla. Seorang netter terlihat menyampaikan kekesalan melihat lapak sang artis malah diramaikan dengan komentar soal bentuk tubuh. Olla yang mengetahui tengah dibela pun kembali memberikan reaksi manisnya.

"Yg komen pada banyak cingcong ngomenin paha orang lah emng asline begitu kok netizen pada ribet amet ya," ujar akun @as***. "HAHHAHAHAA IYA ITU.... padahaal bisa aja pas angle nyaaa aja keliatan kecil," jawab Olla lagi dengan kalem.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru