Tuding Puput Hamil Duluan, Doddy Sudrajat Klaim Punya Bukti Malah Picu Tanda Tanya
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat dilaporkan usai tak akui Aisyah sebagai darah daginya hingga tuding Puput sang mantan istri sudah hamil duluan sebelum menikah dengannya, ayah Vanessa Angel kini klaim punya bukti.

WowKeren - Doddy Sudrajat tak tinggal diam usai dilaporkan oleh Puput sang mantan istri ke Polda Metro Jaya imbas tak akui Aisyah putri mereka sebagai anak kandung. Seperti diberitakan sebelumnya, Puput resmi mempolisikan Doddy atas dugaan penelantaran anak serta dugaan kekerasan psikis terhadap anak. Puput diwakili sang kuasa hukum melaporkan Doddy seraya membawa bukti pernyataan ayah mendiang Vanessa Angel tersebut yang tak mengakui Aisyah sebagai darah dagingnya dimana pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan namanya yang tertulis di akta kelahiran sang putri.

"Ada pernyataan saudara Doddy tentang Aisyah yang bukan anak kandungnya," ungkap kuasa hukum Puput, Krisna Murti kepada awak media ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Jumat (16/3) lalu. "Suka tidak suka, ada akta lahir Aisyah yang di situ dicatat bahwa ayah kandungnya adalah saudara Doddy," sambungnya.

Sementara baru-baru ini dikabarkan jika Doddy juga muncul bak ingin menyerang balik Puput. Doddy yang menuding Puput hamil duluan sebelum menikah dengannya kini koar-koar mengklaim memiliki bukti.

Di hadapan awak media, Doddy menunjukkan bukti yang disebutnya sebagai buku nikah serta akta kelahiran Aisyah. Doddy menunjukkan mengenai tanggal kelahiran Aisyah yang berjarak hanya lima bulan dengan tanggal pernikahannya dengan Puput.

"Ini buku nikah Februari. Ini Februari nikah, Juni lahir, berarti waktunya hanya 5 bulan. Berarti fix sudah hamil duluan," ungkap Doddy Sudrajat, dalam potongan video yang kini beredar di jagat maya.


Mengejutkannya lagi, Doddy berdalih jika saat itu hubungannya dengan Puput tidak terikat. Pasalnya ia sendiri mengaku sedang berpacaran dengan wanita lain. Bahkan menurutnya mendiang Vanessa dan Mayang Lucyana Fitri lebih menyetujui Doddy menikahi kekasihnya tersebut.

"Ya tidak. Kalau dibilang pacaran ya pacaran tidak terikat, karena pada saat itu Daddy sudah punya pacar. 12 tahun Daddy nggak menikah, sudah ada pacar. Daddy ibaratnya sudah mau menikah pada saat itu. Namanya Armi, dia sudah kenal dengan Mayang, Vanessa. Mereka sudah menyetujui daddy menikah dengan Armi," paparnya.

Namun kemunculan Doddy justru memancing tanda tanya di hati publik. Banyak netizen mempertanyakan perihal buku nikah serta akta kelahiran Aisyah yang dipertontonkannya. Beragam pertanyaan pun balik dilontarkan oleh publik atas klaim bukti Doddy tersebut.

"Tunggu2....knp akte kelahiran di tangan pak Dody???bukankah di tangan mbak Puput?nggak mungkin kan akte ada duplikat asli...dan satu lagi,kalo cerai itu buku nikah tdk di minta/di kembalikan ke pengadilan ya??apa masih di pegang masing2?" tanya @ratri*****. "Iya kalau cerai surat nikah diserahkan ke pengadilan utk diganti akta cerai... kok masih dipegang buku nikahe?," timpal akun @nen******. "Iya..klo cerai ,buku nikah dtarik ma pengadilan ,aneh dah," imbuh akun @afi*****.

Namun pihak Doddy sendiri belum buka suara. Di sisi lain, banyak juga netizen yang bersimpati kepada Aisyah lantaran sikap Doddy tersebut yang masih koar-koar mengenai statusnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait