Gempar, Kim Sung Cheol Tak Kancing Baju Bikin Tato Ngintip
Story J Company
Selebriti

Kim Sung Cheol membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram pribadinya, penampilan mengenakan kemeja tanpa dikancingkan full membuat para penggemar heboh.

WowKeren - Aktor tampan Kim Sung Cheol akhirnya menyapa para penggemar dengan mengunggah momen baru di Instagram pribadinya hari ini, Kamis, 22 Juni. Tak tanggung-tanggung, ia membagikan beberapa potret sekaligus.

Sung Cheol tampil dengan nuansa musim panas yang kuat pada potret barunya. Ia memakai kemeja oversize warna hijau dipadukan dengan celana kain hitam.

Foto diambil di beranda bangunan dengan latar belakang pemandangan penuh pohon menambahkan kesan boyfriend material. Potret terakhir aktor kelahiran tahun 1991 itu berujung membuat salah fokus.

Meski memakai pakaian sama, outfit tersebut jauh berbeda dibandingkan 3 momen sebelumnya. Sung Cheol menunjukkan mirror selfie di ruang ganti pada potret tersebut.


Hal yang menggemparkan, kemeja yang dipakai oleh Sung Cheol belum terkancing dengan sempurna. Sehingga, tato yang dimiliki Sung Cheol di bagian dadanya terlihat. Aktor di bawah naungan Story J Company ini diketahui memang memiliki beberapa tato di tubuhnya meski jarang terlihat.

Teman satu kampus Kim Go Eun di Korea National University of Arts ini berhasil membuat para penggemar lumer. Mereka terlihat memenuhi kolom komentar dengan pujian bahkan rayuan untuk Sung Cheol.

"ALWAYS TAMPAN SAYANG🤩☝️," seru salah seorang penggemar. "Cintaku, kamu seksi💚," ungkap lainnya. "Sung Cheol-ssi berhenti menyentuh hatiku...," kata lainnya. "Astaga... Dia sangat tampan😢," sanjung lainnya. "Astaga.....💙 aku pingsan," ujar lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Sung Cheol dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria di serial Netflix "Hellbound" musim 2 menggantikan Yoo Ah In. Ia disambut sangat positif mengingat terkenal memiliki akting memikat dan bisa memerankan karakter beragam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait