Post Baru Kim Sung Cheol Digoda Ahn Eun Jin, Lokasi Bikin Salfok
Story J Company/Instagram/eunjin___a
Selebriti

Kim Sung Cheol membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram pribadinya, Ahn Eun Jin tampak tidak ragu untuk memberikan komentar pujian ala penggemar.

WowKeren - Kim Sung Cheol akhirnya membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ia membuat para penggemar drama Korea nostalgia pada potret yang dibagikannya.

Sung Cheol tampak mengunjungi salah satu lokasi syuting drama populernya, "Our Beloved Summer". Restoran tersebut diceritakan milik keluarga Choi Ung yang diperankan oleh Choi Woo Shik.

Aktor tampan itu memikat dengan gaya musim panas yang khas. Ia memakai atasan penuh kantong hitam dipadukan dengan celana pendek warna senada. Ia menyempurnakan gayanya dengan memakai sneakers hitam serta kaos kaki putih.

"Restoran Ung setelah 2 tahun...," ucap aktor kelahiran tahun 1991 itu, Kamis, 6 Juli.


Tak hanya penggemar, beberapa akun centang biru terlihat ikut meramaikan unggahan baru Sung Cheol. Choi Hyun Wook terlihat menyukai unggahan tersebut. Lalu, Xiah Junsu dan Ahn Eun Jin memberikan komentar.

interaksi Kim Sung Cheol dan Ahn Eun Jin

Sumber: Instagaram

"🔥," ucap Junsu di komentar pertamanya. "Tampan," lanjut mantan anggota TVXQ itu. "Uwacheol," puji Eun Jin, ia menggabungkan kata "wow" dan "Cheol" yang merupakan nama Sung Cheol.

Sung Cheol dan Eun Jin diketahui bersahabat karena satu angkatan di Korea National University of Arts bersama Kim Go Eun, Park So Dam, Lee Sang Yi, sampai Lee Yoo Young. Angkatan mereka dikenal legenda sampai dijuluki "Legendary Class of '10" karena banyak yang sukses sebagai aktor dan aktris dengan kualitas akting tak perlu diragukan. Angkatan satu tahun di atas mereka juga dirasa cocok dianggap legenda karena memiliki Lim Ji Yeon dan Suho EXO.

Aktor di bawah naungan agensi Story J Company ini juga membuat para penggemar nostalgia dengan "Our Beloved Summer" karena unggahannya. Tidak sedikit yang mengharapkan drama itu akan memiliki musim 2 atau para pemerannya reuni.

"Merindukan semua tim our beloved summer 💙💛💙💛," ucap salah seorang penggemar. "Season 2 gak siieee gass," kata lainnya. "Whaa kim jiung mampir ke resto Ung 😍ugh kangen OBS jadinyaa 😭," aku lainnya. "Season 2 yokk," harap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait