Rekomendasi Drama: 'Revenant'
Naver
TV

'Revenant' dijadwalkan tayang menggantikan slot Jumat-Sabtu malam yang baru saja ditinggalkan 'Dr. Romantic 3'. Drama terbaru garapan SBS ini bakal tayang mulai Jumat (23/6).

WowKeren - Di bulan Juni ini, sudah ada beberapa drama Korea Selatan yang memulai penayangan perdana. Sebentar lagi adalah giliran drama bertajuk "Revenant" yang dibintangi oleh Kim Tae Ri. Berbeda dari proyek sang aktris sebelumnya, drama ini bukan bergenre romantis.

"Revenant" masuk daftar rekomendasi WowKeren karena genrenya yang cukup unik yakni thriller misteri okultisme. Selain itu, drama baru SBS ini masih memiliki sederet alasan lain mengapa akan sayang jika dilewatkan para penonton. Simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Tae Ri akan kembali menyapa penonton di layar kaca setelah kesuksesan "Twenty Five Twenty One" pada 2022 lalu. Meskipun pengalaman aktingnya masih belum banyak, namun proyek akting yang dibintangi sang aktris tidak pernah gagal.

Sebelumnya, Tae Ri juga mendapat banyak pujian untuk debut aktingnya di drama "Mr. Sunshine" pada 2018. Di industri film, sang aktris pernah membintangi "The Handmaiden", "1987: When The Day Comes", "Little Forest", "Space Sweepers" hingga "Alienoid".

Dalam "Revenant", Tae Ri didampingi Oh Jung Se yang sudah memiliki banyak pengalaman akting seperti membintangi "It's Okay to Not Be Okay", "Jirisan" hingga "Little Women". Selain itu juga ada aktor muda Hong Kyung yang sebelumnya membintangi "Weak Hero Class 1".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Revenant" ditulis oleh penulis yang sudah berpengalaman dengan genre thriller. Sosok itu tak lain adalah Kim Eun Hee yang sebelumnya sudah sukses dengan proyek-proyek seperti "Ghost", "Signal" hingga seri "Kingdom".

Dalam wawancara belum lama ini, Eun Hee sempat membeberkan alasannya menggarap "Revenant". "Mengambil inspirasi dari cerita hantu dalam cerita rakyat, aku ingin berbicara tentang bagaimana anak muda saat ini dipengaruhi oleh hantu semacam itu," ungkapnya.

Eun Hee juga memberikan saran bagi orang-orang yang merasa takut untuk menonton "Revenant". "Kalau menonton 'Revenant' sendirian terlalu menakutkan bagi kalian, silakan tonton bersama anggota keluarga kalian, pegang tangan mereka erat-erat, dan pikirkan seperti naik roller coaster. Aku berharap kalian menikmati drama ini," imbuhnya.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Revenant" menceritakan kisah di mana seorang wanita yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh jahat itu di dalam tubuh manusia. Tae Ri berperan sebagai Goo San Young, pekerja paruh waktu di siang hari dan mahasiswa ujian pegawai negeri di malam hari.

San Young menjalani hidup dengan tekad meskipun diterpa kenyataan pahit. Ia melakukan yang terbaik untuk mengatasi semua tantangan. Tetapi suatu hari, setelah menerima objek yang seharusnya tidak diterima, San Young perlahan-lahan dirasuki oleh roh jahat.

Dalam "Revenant", Jung Se berubah menjadi profesor cerita rakyat bernama Yeom Hae Sang, yang dapat melihat hantu dan dewa sejak ia masih muda. Karena kemampuannya yang unik ini, pria itu sulit bergaul dengan orang lain dan lebih memprioritaskan penelitian cerita rakyatnya.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar casting Tae Ri membintangi drama garapan Eun Hee langsung mendapat respons positif dari netizen. Apalagi setelah Jung Se dan Hong Kyung pun dikonfirmasi bergabung, banyak yang sudah menebak tidak akan ada lubang akting dalam drama ini.

"Tidak sabar untuk menonton ini. Proyek masa lalu Kim Tae-Ri semuanya sangat bagus. Aku bahkan tidak berbohong. Filmografinya adalah salah satu yang terbaik. Saya belum pernah melihat satu pun film atau serial yang dibintanginya yang memiliki plot yang buruk. Dia memiliki selera yang bagus," tulis seorang netizen.

"Menunggu Hong Kyung, kemampuan akting yang hebat!," tambah yang lain. "Tidak sabar untuk melihat Oh Jung Se di drama ini. Aku sangat mencintainya!!," sahut netizen lainnya. "Cerita penulis rata-rata paling bagus, tapi saya akan menonton yang ini karena KIM TAE RI!!," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Revenant" dijadwalkan tayang menggantikan slot Jumat-Sabtu malam yang baru saja ditinggalkan "Dr. Romantic 3". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Sook dan Jin Suk Kyu ini bakal tayang mulai Jumat (23/6) malam ini.

Menjelang penayangan "Revenant", tim produksi sempat memberikan bocoran yang harus diperhatikan penonton. "Hubungan antara San Young, Hae Sang (Hong Kyung), Profesor Goo Kang Moo, dan roh jahat adalah salah satu hal yang menarik untuk diperhatikan," ungkap tim produksi.

"Memperhatikan bagaimana hubungan mereka akan berubah dan hubungan seperti apa yang ada antara Profesor Goo Kang Mo dan iblis akan memungkinkan (penonton) untuk menikmati menonton drama 'Revenant' dengan cara yang lebih menghibur. Tolong nantikan itu," tutup tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait