Totalitas Ikut Tren TikTok, Amanda Manopo Disulap Dari Zombie Jadi Princess
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo membuat netizen takjub dengan penampilannya kala mengikuti tren TikTok baru-baru ini. Amanda melakukan tren dimana ia awalnya tampil bak mayat dan kemudian didandani menjadi cantik.

WowKeren - Pesinetron Amanda Manopo selama ini kerap disorot karena wajah cantik dan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Baru-baru ini, Amanda justru disulap dari makeup horror bak zombie hingga menjadi princess.

Hal ini tampak dalam video baru yang diunggah Amanda ke TikTok pada Jumat (23/6). Mantan bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu melakukan tren TikTok dimana ia awalnya tampil bak mayat dan kemudian didandani menjadi cantik.

Di awal video, Amanda tampil dengan mata tertutup. Kulit wajah Amanda dibuat pucat, dan darah palsu tampak keluar dari hidung serta ujung bibirnya. Selain itu, dahi dan pipi Amanda tampak dilengkapi oleh bekas luka yang dibuat menggunakan makeup.

Ketika dibuka, mata Amanda tampak memiliki warna berbeda. Ia memakai soft lens berwarna putih di satu mata, dan soft lens warna merah di mata yang lain.

Sepasang tangan kemudian mulai mendandani Amanda dan berpura-pura membersihkan luka-lukanya. Setelah lukanya bersih, Amanda yang masih menutup mata tampak dibedaki sehingga kulitnya tak lagi pucat.

Mata yang Amanda yang tertutup kemudian dibuka dan dipakaikan eyeshadow pink, eyeliner, hingga mascara. Setelah itu bibir Amanda dipulas dengan lip gloss berwarna merah. Rambut Amanda kemudian diubah dari warna cokelat menjadi ash blonde dan dipakaikan bando.


Totalitas Ikut Tren TikTok, Amanda Manopo Disulap Dari Zombie Jadi Princess

TikTok/@agml612

Lebih lanjut, mulut Amanda ditarik sehingga membentuk senyum. Setelah itu Amanda baru bergerak dan tersenyum dengan penampilannya sebagai princess.

"Hantu? Zombie? Bakso urat? #fakebloodwarning," tulis Amanda di kolom caption.

Unggahan Amanda tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan hingga totalitas Amanda mengikuti tren tersebut.

"Masyaallah cantiknya kebangetan," komentar salah satu netizen. "Yang cantik diapain juga tetep aja cantik. Artis bertalenta," tambah netizen lain. "Cantiknya ngga ada obat ya Allah," timpal netizen lain.

"Mandaaa totalitas banget," tulis salah satu netizen. "Talent, MUA keren. Totalitas tanpa batas. Keren," tambah netizen lain. "Dia bikin video selalu total," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait