*/
Keisya Levronka Dandan Cantik Ala Ibu Pejabat, Damagenya Gak Ada Lawan
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka mengundang decak kagum kala tampil dengan blazer merah menyala bak ibu pejabat. Visual Keisya dengan penampilan cetar elegan tersebut makin memiicu reaksi kagum para fans.

WowKeren - Keisya Levronka dikenal sebagai salah satu artis muda bertalenta. Punya visual cantik, pelantun "Hidup Tanpamu" ini sukses mengejutkan fans dengan penampilan tak biasa.

Jika sebelumnya tampil dengan dress ala princess, Keisya kini memancarkan aura dewasa. Ia tampak anggun nan elegan kala memakai blazer merah menyala dan tampil ala ibu pejabat.

"Versi ibu ibu pejabat," kata Keisya. Unggahan jebolan "Indonesian Idol" ini langsung menuai kehebohan. Netter menggoda Keisya akan terjun ke politik.


"KESYA VERSI PDI WKWK," goda netter. "Mana merah banget lagi kayak partai itu," kata yang lainnya. "Pejabat antimainstream," tutur netter. "Gak ada lawan Keisya mah," kata fans.

Sementara itu, Keisya saat ini sedang dengan kegiatannya di dunia hiburan. Selain menyanyi, pelantun "Tak Ingin Usai" ini juga sibuk dengan proyek aktingnya. Untungnya, Keisya bisa pintar-pintar membagi waktu antara menyanyi dan akting.

"Ya bagi waktunya gimana prosesnya, kalau pas series ya misalkan udah sebulan syuting, setelah itu nyanyi deh," kata Keisya. "Nggak ada (pilih-pilih) ya, paling filternya di judul aja paling misalkan harus jalan sebulan ya tapi ternyata udah ada dealing nyanyi jadi nggak bisa."

Keisya juga mengungkap ketertarikannya soal genre film yang ingin ia bintangi. Rupanya, Keisya ingin tampil di film horor dan action. Ia pun membeberkan alasan dibalik pilihannya itu.

"Kalau pilih-pilih (peran) kesannya jahat. Ya kita pilah aja yang enggak terlalu berat dan susah (perannya). Makanya aku ambil 'Mozachiko' ini karena antagonis jadinya oke aku ambil ini deh. Kalau antagonis kan aku belum pernah ya," kata Keisya. "Aku paling (main film atau series) horor nih, atau action yang banyak gerak dan emosinya naik turun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait