Sana TWICE Makin Kurus Seolah Lepas Imej Cewek Imut, Pipi Chubby Kini Hilang
Instagram/m.by__sana
Selebriti

Selama hari-hari debutnya dulu, idol asal Jepang itu dikenal sebagai perwujudan wajah cantik dan menggemaskan dengan keterampilan bahasa Korea yang terbatas, senyum mata, dan pipi tembam.

WowKeren - Sana baru-baru ini mencapai transformasi imej yang signifikan dengan tampil lebih ramping selama tur dunia TWICE. Namun, penampilan baru penyanyi kelahiran 1996 tersebut yang kini lebih kurus juga menuai simpati dari netizen.

Pada 22 Juni, video fancam Sana dari tur dunia TWICE yang sedang berlangsung telah diposting di TikTok. Video tersebut menampilkan performance sang idol dari konser TWICE yang digelar di Dallas, Amerika Serikat, pada 21 Juni, sebagai bagian dari tur dunia mereka, "READY TO BE".

Sana tampil chic dengan memadukan celana pendek hitam dengan atasan tanpa lengan yang memperlihatkan garis bahunya. Rambut hitam panjang dan lengan serta kaki yang ramping milik idol cantik tersebut menonjolkan gerakan tariannya.

Secara khusus, penampilan Sana yang terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya menambah keseksian dan pesonanya yang menggoda. Selama hari-hari debutnya dulu, idol asal Jepang itu dikenal sebagai perwujudan wajah cantik dan menggemaskan dengan keterampilan bahasa Korea yang terbatas, senyum mata, dan pipi tembam.


Sana TWICE Makin Kurus Seolah Lepas Imej Cewek Imut, Pipi Chubby Kini Hilang

Insight

Namun dalam fancam baru-baru ini, Sana tampil dengan fitur wajah yang tegas, memancarkan pesona seksi dan feminin yang lebih cocok untuk member girl grup veteran selama 9 tahun. Pelantun "I CAN'T STOP ME" itu berhasil mengubah imejnya dari imut menjadi seksi.

Netizen berkomentar, "Aku harap dia nggak sakit", "Dia kelihatan cantik banget", "Sana telah kehilangan begitu banyak berat badan, seperti level Jang Won Young", "Kenapa berat badan Sana turun begitu banyak? Dia kurus banget", "Di mana Sana yang berpipi tembam? Dia penuh feminitas sekarang".

Sementara itu, TWICE memulai tur dunia kelima mereka, "READY YO BE", pada 15 April di KSPO Dome, dan telah menampilkan total 17 pertunjukan di 14 kota di Australia, Jepang, dan Amerika Utara. Ini adalah tur dunia skala terbesar TWICE hingga saat ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait