Sonny Septian dan Fairuz Miris Artis Menang Awards Karena Aib, Komentar Ivan Gunawan Mantul
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian maupun Fairuz A. Rafiq merasa miris soal artis menang awards karena aib. Postingan Sonny itu sempat dikomentari Ivan Gunawan yang mengungkap reaksi cerdas.

WowKeren - Sonny Septian dikenal sebagai salah satu aktor yang kalem dan tak neko-neko. Namun secara mengejutkan, Sonny mengunggah postingan bak menyentil artis lain.

"Yang aib2 dijadiin awards, yang jelek2x dijadiin awards terus dijadiin tontonan, seolah-olah menjadi sebuah prestasi dan ada yang nerima pula, kasihan mereka2x yang bener punya prestasi," kata Sonny.

Di bagian caption, Sonny mengungkap kalau sang istri, Fairuz A. Rafiq, juga pernah ditawari penghargaan sejenis. Namun, Sonny mengungkap jika ia meminta agar Fairuz menolak awards tersebut.

"Dulu bini gw pernah juga di giniin,gw bilang jangan pernah dateng dan jangan pernah nerima, Langsung tolak saat itu juga pas kamu di hubungin,karena hidup kamu sudah bahagia dan Insya Allah kamu sudah dapet itu dari Allah," kata Sonny. "Doa dan semangat terus ya buat kalian orang baik orang hebat dan orang pintar di luar sana yang sudah menginspirasi kami..🙏🏻 terimakasih sudah menjadi contoh yang baik❤️ Karena generasi anak2 kita adek2 kita selalu butuh contoh yang baik.. PRIDE


Tak lama, Fairuz ikut berkomentar bak membela Sonny. Ia berharap postingan Sonny ini bisa menjadi bahan renungan agar acara TV di Indonesia lebih berkualitas.

"Semoga adanya postan ini yang baca juga di baca dengan bener dan pahami maksud nya, ini sedang membahas mirisnya sesuatu hal yang tidak baik dan tidak seharusnya menjadi tontonan, sebuah harapan agar acara2 tv di indonesia bisa menjadi contoh baik untuk generasi penerus bangsa kita," kata Fairuz. "Tujuannya baik harapannya baik, kamu hebat sayang @sonnyseptian berani bersuara krn aku tahu susahnya dpt penghargaan saat kmu bertahun2 harus menunjukan acting kmu , sempet gagal menang tapi bangga krn bersaing dgn aktor2 hebat dan akhirnya berhasil mendapatkan penghargaan dgn penantian yg panjang dan usaha yg luar biasa , semoga kedepannya acara award2 yg ada dimanapun untuk orang2 bisa menginspirasi penerus agar berlomba dlm kebaikan dan prestasi yah krn menjadi tontontan banyak orang sedih klo sampe merusak pola pikir generasi penerus bangsa , kasihan dan sedih sama yg banyak punya prestasi diluar sana."

"Awards seperti ini sudah berlangsung cukup lama, banyak jg yg menolak dan banyak juga yg menerima , jadi bukan soal siapa yg mendapatkan sekarang tapi miris dengan keadaan yg seperti ini kalau bukan kita yg bersuara siapa lagi?? Semoga bisa lebih bijak memahami arti dari postan ini untuk kemajuan generasi penerus bangsa dan agar jadi koreksi tayangan2 yg ga sepantasnya, bisa jadi pertimbangan untuk award yg kurang pantas di hapuskan @kpipusat," lanjut Fairuz.

Tak disangka, curhatan Sonny juga memancing reaksi dukungan dari rekan artis. Salah satunya Ivan Gunawan yang mengungkap nasib artis berprestasi susah menang awards.

"Pretasi mah susah dapet award musti vote," kata Igun. Celetukan Igun ini juga dikomentari oleh fans.

"@sonnyseptian betul x kk @ivan_gunawan ...gimn LG kk,ini Indonesia malah yg jelek terdepan," ujar netter. "Bnr2 yg ad mlh nti berlomba2 bikin aib yg bnr2 heboh...naudzubillah...," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait