*/
Choi Hyun Suk TREASURE dan Hongjoong ATEEZ Diam-diam Masih Bestie
SBS
Selebriti

Choi Hyun Suk TREASURE dan Hongjoong ATEEZ akhirnya memperlihatkan kedekatan mereka di depan kamera sontak membuat para penggemar ramai bernostalgia masa lalu.

WowKeren - Choi Hyun Suk TREASURE dan Hongjoong ATEEZ membuat para penggemar gempar karena pertemuan mereka. Dua idol tampan ini memang sudah sangat lama diharapkan reuni.

Hongjoong mengajak Hyunsuk melakukan "Bouncy" challenge untuk mempromosikan comeback terbaru ATEEZ. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka para penggemar mengingat Hyunsuk jarang melakukan challenge.

Dua idol yang kebetulan sama-sama menjadi leader grup masing-masing tersebut tampaknya bertemu di acara musik. Hyunsuk diduga datang untuk mendukung promosi sub unit pertama TREASURE, T5 yang tengah mempromosikan "MOVE".


Interaksi dari idol yang memiliki jarak usia 1 tahun ini tentu menggemparkan para penggemar. Tidak sedikit yang akhirnya nostalgia momen lawas mereka di era "MIX NINE" di akhir 2017 sampai awal 2018.

Hyunsuk dan Hongjoong bahkan sempat hampir debut bersama karena menang di "MIX NINE". Namun, grup jebolan survival buatan YG Entertainment itu diputuskan dibatalkan.

Hyunsuk TREASURE dan Hongjoong ATEEZ di MIX NINE

Sumber: Twitter

"Reuni Mixnine!!!" seru salah seorang penggemar. "Alumni MIXNINE lagi reunian nih ceritanya😭😭," kata lainnya. "Kolaborasi yang tidak disangka...🔥sekarang kepalaku pusing😵HyunJoong Keren🔥🔥," beber lainnya. "YA TUHAN LEADER YANG KEREN," sahut lainnya. "REUNI YANG AKU BUTUHKAN," ujar lainnya.

Akhir tahun lalu, interaksi dari Hyunsuk dan Shin Ryujin ITZY di Asia Artist Awards atau AAA 2022 juga menuai gempar para penggemar di Twitter. Ryujin tertawa atas tingkah Hyunsuk ketika mereka para selebriti bersama di akhir acara. Ryujin diketahui juga menjadi peserta "MIX NINE".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait