Kunjungi Korea Aerospace Industry, Kim Jong Kook Pakai Helm Pilot Miliaran Rupiah
Instagram
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut, Kim Jong Kook dkk bertemu dengan pilot uji di hanggar jet tempur, tempat berkumpulnya pesawat uji terbang, dan mempelajari dunia jet tempur.

WowKeren - Dalam episode ke-6 dari program SBS “No Entry for Outsiders” (terjemahan literal) akan berfokus pada KAI (Korea Aerospace Industry), di mana mimpi terbang tinggi di langit berubah menjadi kenyataan. Dalam episode ini, Kim Jong Kook, Yang Se Hyung, Lee Yi Kyung dan Mimi mengungkap kisah para personel yang menjalankan tugasnya di lanskap KAI yang unik, dengan langit biru dan landasan pacu yang luas.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Jong Kook dkk bertemu dengan pilot uji di hanggar jet tempur, tempat berkumpulnya pesawat uji terbang, dan mempelajari dunia jet tempur dan pilot, yang dapat digambarkan sebagai versi kehidupan nyata dari film "Top Gun" yang dibintangi oleh Tom Cruise.


Secara khusus, saat melihat penampilan karismatik dari pilot, Kim Jong Kook, Yang Se Hyung, Lee Yi Kyung, dan Mimi, dipenuhi dengan kegembiraan dan berteriak “Tom Cruise hyungnim!” Apalagi ketika pilot menyebutkan bahwa kecepatan tertinggi jet tempur KF-21 sekitar 2.000 kilometer per jam dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menempuh perjalanan dari Sacheon, Gyeongnam ke Seoul, keempatnya terkagum-kagum dengan dunia jet tempur yang melampaui imajinasi mereka.

Kunjungi Korea Aerospace Industry, Kim Jong Kook Pakai Helm Pilot Miliaran Rupiah
SBS

Pada saat yang sama, Kim Jong Kook mengundang tawa dengan membandingkan dirinya dengan para pilot, berusaha untuk menemukan sedikit kesamaan. Bintang "Running Man" itu juga secara pribadi mencoba helm pilot senilai 200 juta won atau sekitar Rp 2,3 miliar dan membagikan kesannya yang usai mengenakan benda mahal tersebut.

Sementara itu di sisi lain, pilot penguji, Goh Hwi Seok, menunjukkan sisi yang bisa diterima dengan mengakui bahwa meskipun bisa terbang dengan kecepatan Mach yang mendebarkan di langit, dia merasa mengemudi di jalan biasa itu menakutkan. Sedangkan episode "No Entry for Outsiders", di mana keaslian "Top Gun" diperiksa, akan disiarkan pada tanggal 5 Juli pukul 9 malam (KST).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait