Ayu Ting Ting Tampil Imut dengan Poni Kependekan, Mirip Mendiang Sulli Hingga Seulgi Red Velvet
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berani tampil beda dari biasanya dengan model poni yang dipotong di atas alis. Alih-alih terlihat aneh, Ayu justru tampak lebih awet muda layaknya idol-idol Korea.

WowKeren - Ayu Ting Ting memamerkan penampilan terbarunya usai ganti gaya rambut. Ia berani tampil beda dengan mencoba tren potong poni kependekan ala idol-idol Korea. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Ayu pada Rabu (5/7).

Ayu mengunggah delapan foto di dua tempat yang berbeda. Foto pertama diambil saat Ayu berada di dalam mobil usai mengisi acara "Brownis" Trans TV. Foto yang kedua diambil saat Ayu berada di lokasi syuting acara "Lapor Pak".

Pelantun "Alamat Palsu" ini tampak imut saat memamerkan beberapa pose ke arah kamera. Mulai dari tersenyum manis, tangan menopang dagu, hingga bibirnya yang memanyun mirip seperti anak kecil. Model poni di atas alis tersebut membuat penampilan Ayu jadi lebih awet muda.

Ayu Ting Ting Tampil Imut dengan Poni Kependekan, Mirip Mendiang Sulli Hingga Seulgi Red Velvet

Instagram Story


Ini pertama kalinya Ayu menjajal style rambut seperti itu. Biasanya orang akan malu lantaran terlihat aneh karena tak sengaja memotong poninya terlalu pendek. Namun lain halnya dengan Ayu, ia justru sengaja memotong pendek poninya hingga di atas alis dan siapa sangka model poni itu cocok untuk fitur wajahnya.

Model poni baru Ayu ini seketika mengingatkan pada beberapa idol di Korea Selatan yang juga pernah mencoba gaya rambut tersebut. Bahkan model poni kependekan ini sempat menjadi tren di kalangan idol Korea. Sebut saja mendiang Sulli, Seulgi Red Velvet, Yerin eks G-FRIEND, hingga Chaeyoung TWICE.

Ayu Ting Ting Tampil Imut dengan Poni Kependekan, Mirip Mendiang Sulli Hingga Seulgi Red Velvet

Source: Twitter

Keempat idol K-Pop itu juga sempat menjajal tren potong poni kependekan. Alih-alih terlihat aneh, mereka justru tampak sama imutnya dengan Ayu Ting Ting.

Sebagai informasi, poni kependekan ini juga punya istilah sendiri, yakni 90’s bangs. Selain keempat idol yang telah disebutkan di atas, masih banyak selebriti lainnya yang juga pernah potong poni di atas alis. Ada Irene dan Joy Red Velvet, Wheein MAMAMOO, New Sun Sonamoo, Nicole eks member KARA hingga Yubin Wonder Girls.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait