Putri Cantik Nia Ramadhani Masuk SMP, Momen di Atas Panggung Picu Perdebatan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie menghadiri acara kelulusan putri sulung mereka yang sebentar lagi akan masuk SMP. Nia pun menuliskan pesan harunya untuk Mikhayla.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menghadiri acara kelulusan putri sulung mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie. Sebagai orang tua, Nia dan Ardi bangga sekaligus terharu melihat putrinya yang kini sudah beranjak remaja dan akan segera masuk Secondary School atau sama saja dengan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Melalui Instagram pribadinya, Nia menuliskan pesan haru yang ditujukan untuk sang putri. Nia berpesan kepada Mikhayla untuk terus berjuangan dalam kondisi apa pun. Ia juga mengajarkan kepada sang putri bahwa dalam proses belajarnya nanti, Mikhayla pasti akan berjumpa dengan yang namanya kegagalan.

"Selamat kakak Mikha! Finally new chapter unlocked! Masuk ke secondary, pasti segala sesuatunya semua terasa baru. Dan gak ada yang menjanjikan bahwa semua akan mulus kak," tulis Nia, Kamis (6/7).

Putri Cantik Nia Ramadhani Masuk SMP, Momen di Atas Panggung Picu Perdebatan

Instagram

Namun, Nia menegaskan bahwa kegagalan juga yang akan menjadi pelajaran berharga dalam hidup. Itu sebabnya, Nia berharap putrinya tak takut dengan yang namanya kegagalan.


"Tetapi kalaupun ada kegagalan atau kesulitan yang akan kakak hadapin, percaya sama mama, kelak semua itu akan menjadi pelajaran yang sangat berharga buat kakak," sambungnya. "You have to believe in yourself, i know you'll be great! Welcome to teenage lyfe!! Be ready Pa @ardibakrie hahaha🤣🤣🤣."

Unggahan Nia ini sontak mendapat perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat untuk Mikhayla. Serta memuji Nia dan Ardi yang selalu ada di setiap momen perkembangan anak-anaknya.

Putri Cantik Nia Ramadhani Masuk SMP, Momen di Atas Panggung Picu Perdebatan

Instagram Story

Sayangnya, unggahan lain Nia di Instagram Story justru menimbulkan perdebatan di antara netizen. Mereka memperdebatkan soal Mikhayla yang menerima sertifikat kelulusan menggunakan tangan kiri saat naik di atas panggung. Ada yang menyebut hal tersebut kurang sopan, namun ada pula yang memakluminya.

"Pas ngambil sertifikat tangan kiri skolah bule mah gak ada masalah kalau gitu," ujar warganet. "Kan tangan kanannya diajak salaman mbak, mungkin reflek krn gurunya ngasih barengan sm salaman. Gurunya jg pke tangan kiri. Stop julid ya mba 🙏🏻," bela lainnya. "Itu yg skolah dan ngajar byk bule...jd klo jd niru gaya bule ya wajar krn kebiasaan skolah nya begitu..kecuali mika skolah di madrasah bersikap kyk begtu yaaa baru boleh di komentarin 😁," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru