Baby L Pakai Kacamata Hitam Saat Foto Bareng Lesti Kejora-Rizky Billar, Posenya Lentur Fotogenik
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Muhammad Leslar Al-fatih Billar alias Baby L kerap menuai reaksi gemas. Putra pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar itu kini sudah memancarkan aura ala model profesional.

WowKeren - Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-fatih Billar alias Baby L, dikenal sebagai sosok bocah polos menggemaskan. Namun belakangan, Baby L kini makin eksis di sosial media.

Dalam foto bersama Lesti, Baby L tampak pose keren memakai kacamata hitam seperti sang ibu. Ia juga tampil dengan style keren nan cool kala bersama sang ayah.

Gaya kece Baby L hingga sikapnya saat berpose itu mengundang pujian. Netter menganggap Baby L fotogenik ala model profesional.

"MasyaAllah cakep banget sihhh😍😎😎," tutur netter. "Masyallah bang L kece parah🔥," seru netter.


"Auranya udah kek model Baby L," tutur netter. "Gemoynya Baby L," ujar yang lainnya.

Sementara itu, kehadiran Baby L sedikit banyak juga membuat imej Lesti dan Billar lebih positif. Publiknya agaknya menganggap keduanya sebagai couple goals dan orangtua idaman meski dulu sempat diterpa isu KDRT.

Menurut ramalan Beby Djenar, sosok L memang membawa hoki buat Lesti dan Billar. Beby menilai L memiliki garis wajah yang langka yang membuat orangtuanya terilhami untuk menjadi lebih baik. Menurut Beby, L juga-lah yang membuat pernikahan Billar dan Lesti bertahan.

"Dia (Baby L) memiliki garis wajah, dan aura keberuntungan yang tidak semua orang miliki," kata Beby. "Saya melihat di sini ada hoki yang dibawa Baby L, yang nantinya akan membawa perubahan positif bagi kedua orangtuanya."

"Kita melihat bahwa keberuntungan Leslar setelah menikah dan memiliki Baby L semakin lama, semakin besar," lanjut Beby. "Dan itu diikuti oleh kebaikan kedua orangtuanya. Jadi ketika mereka (Leslar) melihat wajah Baby L, mereka memutuskan untuk bersama demi keluarga kecilnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru