Gegara Jokes Bapak-bapak, Atta Halilintar Bikin Netizen Kepo dengan Aplikasi Threads
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Beda dari yang lain, Atta Halilintar bikin netizen kepo usai pamer sederet postingan yang dibuatnya di aplikasi Threads yang baru diluncurkan hari ini. Ternyata penyebab di baliknya kocak.

WowKeren - Artis Indonesia tengah berbondong-bondong meramaikan aplikasi yang sedang viral saat ini yakni Threads. Aplikasi itu sendiri merupakan fitur baru yang masih masuk dalam bagian Instagram. Namun cara penggunakan Threads disebut-sebut mirip dengan platform Twitter. Menariknya tak lama usai resmi dirilis, banyak seleb Tanah Air yang gercep memakai aplikasi tersebut.

Mulai dari Prilly Latuconsina yang postingan awalnya bikin relate, hingga Fuji An (Fujianti Utami) yang justru takut blunder jika memakai aplikasi tersebut. Selain mereka, ada juga Atta Halilintar yang gercep membagikan pengalamannya usai perdana gabung di Threads.

Namun Atta memiliki cara tak terduga dalam menggunakannya. Jika banyak artis baru menyapa atau mengutarakan perasaan serta pengalaman saat pertama kali pakai aplikasi Threads, Atta malah langsung membombardir dengan banyak postingan. Menariknya, Atta justru membagikan unggahan yang berisi kumpulan jokes bapak-bapak.

"Udah PLAN A PLAN B PLAN C.. tapi realitanya PLAN PLAN Pak Sopir," bunyi salah satu unggahan Atta di Threads. "Lu punya duit, lu punya kuasa. Lu punya seratus ga mas?" bunyi unggahan lainnya.

Atta sendiri yang membagikannya memberikan keterangan singkat bak menertawakan aksinya tersebut. "Lol berkicau," selorohnya melalui caption.


Aksi Atta membuat banyak orang geleng-geleng. Bahkan termasuk sang istri, Aurel Hermansyah. Kocaknya Aurel bak memprotes guyonan Atta ala bapak-bapak yang identik garing tersebut.

"Jokes bapak2 kenapa gini amat ya," seloroh Aurel kepada sang suami.

Sementara itu netter lain ikutan berkomentar. Meski jokes bapak-bapak dikenal garing, namun cara Atta yang membawanya ke Threads hingga langsung membombardir di banyak postingan membuat netter pun ngakak dan terhibur. Beragam ledekan balik berdatangan untuk cara berbeda Atta dalam menggunakan aplikasi Threads yang baru dirilis tersebut.

Di sisi lain respons tak terduga juga banyak berdatangan. Pasalnya gegara kumpulan candaan Atta tersebut yang terlihat seru, tak sedikit netizen malah mengaku dibuat kepo atau penasaran dengan aplikasi Threads tersebut.

"Laki bini sama2 bikin ngakak kriuuukk," seloroh @zahra*****. "Jd pingin ikutan download,,gegara Papata seru seharian kayanya nih di Thread," sedang ungkap akun @rie*****. "Pnasaran..jd ikutan donlod," kata akun @ldy*****. "Jadi Penasaran sama Thread," timpal akun @khair*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait