Anjuran Ayu Ting Ting Kala Ramaikan Threads Makjleb
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan salah satu postingan yang dibuatnya di Threads berisi sebuah anjuran untuk netizen, isinya makjleb hingga menuai banyak dukungan dari fans. Simak yang disampaikan oleh Ayu.

WowKeren - Fitur baru dari Instagram berupa aplikasi Threads resmi dirilis sejak kemarin, Kamis (6/7). Siapa sangka jika peluncuran aplikasi baru tersebut begitu disambut antusias terutama oleh para artis Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya public figure yang langsung memamerkan akun hingga isi postingan awal Threads mereka.

Salah satunya ada Ayu Ting Ting. Ayu yang meramaikan Threads juga membagikan tangkapan layar dari akun miliknya tersebut ke postingan Instagram.

Ayu sendiri terlihat membagikan tangkapan layar dari dua unggahannya di Threads. Postingn pertama berisi pertanyaan Ayu kepada netizen tentang kegiatan yang sedang mereka lakukan. Uniknya pertanyaan itu disampaikan Ayu dalam Bahasa Korea, mengingat sang artis belakangan memang sedang mempelajari bahasa tersebut.

Selain itu ada juga unggahan lain yang tertangkap pada foto tersebut. Tepatnya yakni postingan yang berisi wejangan Ayu kepada netizen khususnya haters. Pasalnya terlihat ibu satu anak tersebut membagikan anjuran kepada siapapun untuk tak mengusik dirinya di Threads. Karena itu Ayu menyentil haters yang tak menyukainya untuk tak mengikuti Threads miliknya.

"Kalau suka ya silahkan dilihat kawan kalau nggak suka ya skip, bikin simple aja kawan," seloroh Ayu makjleb.


Pesan serupa itu disampaikan oleh Ayu melalui caption. Ia mengajak semua orang untuk berbagi hiburan melalui Threads. Pelantun lagu "Sambalado" ini mengingatkan untuk hanya berbagi hal-hal positif di aplikasi baru tersebut.

"Yuk bersenda gurau bersama di threads dgn obrolan yg positif ok ahhahhahaa #threads," sambungnya.

Pesan yang dibagikan Ayu rupanya cukup banyak direspons oleh netizen. Mereka menyetujui anjuran atau sentilan yang diberikannya. Warganet lain khususnya penggemar Ayu pun ikut ramai-ramai mengingatkan untuk tak lagi ada haters yang mengusik idola mereka di Threads.

"Teh plis di sana lucu lucu aja," ujar @aulia*****. "Obrolan yg positif tingting," canda akun @jel******. "Please jgn ada haters ayu d thread..udah mo 2024 pemilu damai," sahut @hana******. "Mantap kawan, jgn dibikin ribet kawan," timpal akun @hadi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait