Rossa Mendadak Dinasihati Soal Jodoh Usai Pamer Foto Dicium Putra Tampan, Sang Artis Ngakak
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa peringati Hari Ciuman Internasional dengan foto manis saat pipinya dicium oleh sang putra tampan. Simak reaksinya kala ada netizen yang salah paham sampai bawa-bawa nasihat soal jodoh.

WowKeren - Tanggal 6 Juli menjadi hari yang diperingati oleh banyak orang sebagai Hari Ciuman Internasional atau Internasional Kissing Day. Tak selalu berupa ciuman romantis dengan pasangan, hari tersebut juga diperingati dengan mengutarakan rasa sayang kepada orang terkasih seperti dengan mencium pipi. Hal ini yang yang juga dilakukan oleh Rossa saat memperingati Internasional Kissing Day.

Rossa membagikan satu buah postingan istimewa tepat di tanggal tersebut. Seperti temanya, ia pun membagikan deretan foto manis. Namun tentu bukan dengan pasangan mengingat hingga saat ini Rossa masih dikabarkan betah menyandang status janda. Melainkan ia memperingatinya melalui potret-potret manis dengan putra tampannya yakni Rizky Langit Ramadhan.

Pelantun lagu "Hijrah Cinta" tersebut mengunggah tiga foto dengan putranya saat sedang berlibur. Rossa memilih satu foto yang sesuai dengan perayaan di tanggal tersebut, yakni saat ia tersenyum lebar mendapatkan ciuman di pipi dari sang buah hati. Sementara dua foto lain menunjukkan kebahagiaan Rossa di waktu tersebut.

"Happy international kissing day," tulis Rossa melalui caption. "Aku like postinganku sendiri ah," selorohnya.

Unggahan manis Rossa dengan Rizky sang putra membuat banyak orang ikutan meleleh melihatnya. Termasuk beberapa rekan artis seperti Mayangsari. Namun siapa sangka jika ada yang malah memberikan nasihat kepada Rossa gegara fotonya tersebut. Rossa mendadak diingatkan susahnya mencari jodoh oleh netizen itu.


Rupanya komentar itu diberikan oleh sang netter yang sudah salah paham. Netter itu agaknya tak mengenali sosok putra Rossa dan mengiranya sebagai pria yang bukan muhrim. Alhasil Rossa pun langsung ngakak melihat komentar tersebut.

"Hati2 kalo bukan muhrim,,,bakal susah dapet jodoh yg baik,,,Wallahualambishawab kissing the maksiat," tutur seorang netizen. "Kocak ini," balas Rossa.

Rossa Mendadak Dinasihati Soal Jodoh Usai Pamer Foto Dicium Sang Putra, Sang Artis Ngakak

Instagram

Sementara netter lain yang sudah mengetahui Rizky adalah putra Rossa sontak meledek komentar salah paham tersebut. Mereka lantas membela Rossa dengan komentar menggelitik atas nasihat yang sudah diberikan.

Di sisi lain, lebih banyak netizen yang fokus pada foto Rossa dan putranya. Warganet dibuat gemas dengan ibu dan anak ini. Sementara itu banyak juga yang mengutarakan rasa takjub melihat visual putra Rossa yang begitu tampan hingga memancing pujian bertubi-tubi.

"MasyaaAllah bnget ya, so sweet," tutur akun @maya*****. "Gemeess bgt sih kalian," sebut akun @sniff******. "Putranya cakep banget," sahut @lia*****. "Teteh syarat jadi calon mantu apa aja ya??," sedang kelakar akun @anggra******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait