Girang Menang Lomba, Shireen Sungkar Diduga Pinjam Kuda Mahal Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Shireen Sungkar membagikan sejumlah potretnya usai memenangkan lomba berkuda untuk yang pertama kalinya. Dalam unggahan Instagram, Shireen juga sempat menyebut nama Nagita Slavina.

WowKeren - Shireen Sungkar termasuk salah satu publik figur Tanah Air yang tertarik dengan olahrga berkuda. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Shireen membagikan kabar gembira bahwa dirinya baru saja memenangkan lomba berkuda. Istri Teuku Wisnu itu tampak begitu bahagia lantaran ini kali pertama dirinya ikut lomba berkuda.

"Dalam judul ibu-ibu yang ikutan lomba 😂. Seseruaan Perdana ikutan الْحَمْدُ لِلَّهِ dikasi kelancaraan," tulis Shireen sebagai keterangan unggahannya, Jumat (7/7).

Tak lupa Shireen juga mengucapkan terima kasih pada kuda yang menemaninya dalam perlombaan tersebut. Tampak dari unggahan, Shireen menaiki kuda cantik berwarna putih yang diberi nama Elfie. "Maaci elfie syg 🤍 MasyaaAllah tabarakAllah Yuk bisa yuk parnoan nya ilang 😅😅," sambungnya.

Girang Menang Lomba, Shireen Sungkar Diduga Pinjam Kuda Mahal Nagita Slavina

Instagram


Pun tampak dari unggahan itu, Shireen menerima medali dan sertifikat untuk pemenang. Sayangnya Shireen tak memberi bocoran ia keluar sebagai juara berapa pada perlombaan berkuda tersebut.

Namun, terkuak fakta bahwa kuda putih yang dinaiki Shireen itu adalah milik Nagita Slavina. Shireen melalui Instagram Story-nya pun sempat menandai akun Instagram Nagita dan menyebut bahwa Elfie adalah kuda kesayangan ibunda Rafathar dan Rayyanza.

Girang Menang Lomba, Shireen Sungkar Diduga Pinjam Kuda Mahal Nagita Slavina

Instagram Story

"Maaci Elfie sayangnya Mama Gigi @raffinagita1717. MasyaAllah TabarakAllah," ujar Shireen. Unggahan Shireen itu pun dibagikan ulang oleh Nagita ke Instagram-nya. Ia turut memberi selamat kepada Shireen yang telah berhasil memenangkan lomba tersbut, terlebih ini yang pertama kali baginya. "Congrats," balas Nagita.

Sebagai informasi, Elfie memanglah kuda milik Nagita yang didatangkan langsung dari Belanda. Kuda tersebut ditaksir memiliki harga hingga miliaran rupiah. Momen saat Nagita berkenalan dengan kudanya tersebut sempat dibagikan ke kanal YouTube Rans Entertainment pada tahun 2021 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait