Baby L Bikin Kenzo Putra Baim Wong Nangis, Sikap Tegas Lesti Kejora Disorot
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora langsung memerintah baby L untuk meminta maaf kepada Kenzo lantaran putranya itu berbuat salah. Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Baim Paula.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar kedatangan tamu di rumah baru mereka. Sosok tersebut adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven serta kedua anak pasangan itu, Kiano dan Kenzo. Momen ini tampak dalam video yang diunggah Baim ke kanal YouTube-nya, Kamis (6/7).

Dalam video, kedua pasangan tersebut tampak saling berbincang. Momen itu tentunya juga menjadi ajang bertemunya kembali anak-anak mereka. Baby L, putra Billar dan Lesti yang tampak aktif seringkali mendekati Kiano dan Kenzo lebih dulu. Baby L tampak senang karena memiliki teman untuk diajak bermain.

Namun, ada satu momen yang cukup menarik perhatian warganet. Yakni saat baby L tak sengaja membuat Kenzo menangis karena kelakuan gemasnya.

Kala itu baby L diminta untuk memeluk Kenzo yang nampaknya lebih pemalu darinya. Baby L yang memang berani pun tanpa basa-basi langsung melakukan perintah kedua orang tuanya. Ia mendekati Kenzo dan mengungkung tubuh bocah yang seumuran dengannya itu.

Baby L Bikin Kenzo Putra Baim Wong Nangis, Sikap Tegas Lesti Kejora Disorot

Source: YouTube


Namun tampaknya pelukan baby L terlalu kencang sehingga membuat keduanya malah terjatuh. Alhasil Kenzo menangis karena terkejut. Sementara baby L justru terlihat biasa saja dan kembali berdiri.

Billar pun buru-buru memanggil baby L untuk menasihati putri kecilnya itu. "Abang, tadi tuh disuruh peluk bukan disuruh gendong. Mana bisa kakaknya (Kenzo) gendong," ujar Billar seraya tertawa gemas karena tingkah putranya.

Lesti, Paula, dan para pengasuh juga tampak tertawa karena aksi baby L. Meski sempat ikut tertawa, Lesti sebagai orang tua lantas ikut menasihati sang putra. Ia meminta baby L untuk segera minta maaf kepada Kenzo yang masih menangis dalam pelukan Paula.

Sayangnya, baby L sempat kebingungan dan malah mendatangi Kiano. Melihat banyak orang yang memanggil namanya, baby L kemudian kembali lagi kepada sang ibu. Di sini Lesti menunjukkan sikap tegasnya agar baby L kembali menghampiri Kenzo untuk meminta maaf.

"Minta maaf sama Kenzo," ujar Lesti. Baby L yang nampaknya paham dengan perintah ibunya pun langsung menghampiri Kenzo dan mencium putra Baim tersebut sebagai bentuk permintaan maafnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait