*/
Musik
NCT Dream Comeback

Pada Sabtu (8/7) tengah malam KST, SM Entertainment merilis video track dan foto-foto teaser individu untuk salah satu lagu B-side di album "ISTJ" yang berjudul 'Poison'.

WowKeren - NCT DREAM siap comeback dengan full album ketiga mereka yang bertajuk "ISTJ" dan menggoda penggemar dengan rangkaian teaser serta lagu pra-rilis. Boy grup besutan SM Entertainment itu tampil mengejutkan dalam video track "Poison".

Pada Sabtu (8/7) tengah malam KST, SM Entertainment merilis video track dan foto-foto teaser individu untuk salah satu lagu B-side di album "ISTJ" yang berjudul "Poison". Dalam foto-foto teaser yang dirilis, Mark Lee dan kawan-kawan tampil dewasa dan seksi dalam balutan busana hitam.

"Poison" merupakan lagu bergenre R&B dengan mood sensual dan berbicara tentang perasaan bahwa seseorang tahu bahwa orang yang disukainya (Poison) dapat dengan mudah menghancurkan dan melumpuhkan hatinya (Sand Castle), tapi juga mengandung perasaan cinta yang bertentangan sehingga orang itu tidak dapat melarikan diri.

Fans tentu saja kaget melihat konsep yang diusung NCT DREAM di teaser dan video track "Poison" yang sangat kontras dengan konsep mereka di lagu MV lagu pra-rilis, "Broken Melodies", serta MV-MV NCT DREAM lainnya seperti "Beatbox" dan "Candy". Perubahan imej para member juga menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo.


NCT DREAM Usung Konsep Seksi dan Dewasa di Video Track \'Poison\' Banjir Reaksi Kaget

Foto: SM Entertainment

"Jisung-ie menjadi birdie (burung) dewasa.. Ah suaranya keren banget," komentar netizen. "Rasanya sangat asing melihat DREAM dengan aura seperti ini, aku menyukainya," kata netizen lainnya. "Part-nya Haechan gila," ujar yang lain.

"Anak-anak... Memangnya boleh menonton ini? Semuanya terima kasih... Terutama kamu, Jeno..." kata netizen. "Vokal dan rap Mark benar-benar kayak dewa... Bagian terakhir dengan Haechan -> Renjun bagus banget," komentar yang lain. "Tidak, tapi sejak kapan bayi-bayi jadi seperti itu..." imbuh lainnya.

Sementara itu, NCT DREAM akan merilis "ISTJ" pada 17 Juli mendatang, berikut video musik untuk title track-nya yang berjudul sama. Ini akan menjadi comeback pertama boy grup beranggotakan 7 orang tersebut sejak mini album spesial "Candy" yang dirilis Desember tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait