Bukti Lisa BLACKPINK Diduga Pacari Konglomerat Prancis Tersebar
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK kembali terseret rumor kencan usai tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama dengan konglomerat Prancis dan temannya baru-baru ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK diduga telah memiliki kekasih. Ia disebut tengah menjalin hubungan asmara dengan konglomerat Prancis.

Rumor kencan ini tersebar luas usai video momen Lisa dengan pria misterus terekam di Paris lalui dibagikan melalui TikTok @StarshootinParis. Mereka tampak tengah menikmati waktu bersama di salah satu restoran.

Terlihat terdapat 2 pria yang memakai pakaian berbeda. Sosok dengan baju navy tampak mengobrol akrab dengan Lisa. Sosok berbalut pakaian pink yang dirasa kekasih Lisa.

Lisa BLACKPINK disebut kencan dengan konglomerat Prancis

Sumber: TikTok

Pada akhir video berdurasi 58 detik ini, Lisa terlihat seperti menyandarkan kepalanya kepada pria berbaju pink yang duduk di sebelahnya. Walau begitu, tidak dapat dipastikan dengan jelas mengingat video diambil dari jarak cukup jauh.


Pria memakai pakaian warna pink disebut-sebut adalah Frederic Arnault, CEO brand jam tangan mewah TAG Haeur. Namun, sosok dengan pakaian navy masih misterius dan diprediksi adalah teman Frederic.

kedekatan Lisa BLACKPINK dengan Frederic Arnault

Sumber: Twitter

Lisa dan Frederic sendiri bukan pertama kalinya terlihat menghabiskan waktu bersama. Mereka juga beberapa kali foto dalam 1 frame yang sama kala menghadiri acara CELINE. Selain itu, Frederic juga menonton konser "BORN PINK" sebelumnya serta menghadiri after-party COACHELLA BLACKPINK.

Para penggemar sendiri akhirnya dibuat bertanya-tanya mengenai hubungan asli Lisa dan sosok diduga Frederic ini. Satu sisi menyebutkan kalau keduanya hanya berteman dekat saja. Banyak yang merasa Lisa tidak mungkin berkencan terang-terangan. Ada pula yang mendukung jika memang keduanya berkencan.

"Teriak gak nih 😭 lisa-ya you deserves happy," seru salah seorang penggemar di TikTok. "Pas di akhir😃 lisa nyender bahu siapa woi😭 frederic ga sih mirip soalnya," kata lainnya. "An**r yg baju pink di sanderin Lisa bneran mas f ya?😳," ucap lainnya. "Yg baju biru bukan si frederick, nah pas dia nyender ke cowok yg baju pink, baru itu frederick," beber lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment selaku agensi Lisa belum memberikan pernyataan apa pun terkait isu kencan ini. Sebelumnya, agensi ini juga bungkam ketika muncul perkiraan kalau Lisa dan Taeyong NCT melakukan lovestagram di Instagram masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait