Vidi Aldiano Si 'Duta Persahabatan' Ketemu Langsung Taeyong NCT, Puji Super Ramah dan Humble
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano menghujani Taeyong dengan pujian setelah sempat bertemu secara langsung. Vidi juga mengaku bisa mengobrol lama dan bahkan membuat konten bersama Taeyong

WowKeren - Vidi Aldiano mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Taeyong NCT secara langsung. Vidi lantas menghujani Taeyong dengan pujian setelah pertemuan tersebut.

Vidi membagikan fotonya bersama pelantun "Shalala" itu ke Instagram pada Senin (10/7). Dalam foto tersebut, Vidi tampak mengenakan celana denim dan kaos hijau neon. Sedangkan Taeyong tampil kece dengan rambut ungu dan outfit cokelat.

Menurut Vidi, Taeyong merupakan orang yang super ramah dan mudah diajak berbicara. Suami Sheila Dara Aisha itu lantas curiga jika Taeyong sama-sama orang ekstrovert seperti dirinya.

"Had a chance to meet with the humblest 'Ayang-nya Indonesia' @taeoxo_nct - Ternyata orang nya super ramah, dan very easy to talk to! Padahal baru kelar perform tapi masih mau sempetin ketemu dan ngeluarin energi sosial nya. Curiga sama-sama extrovert nih haha," tulis Vidi di kolom komentar.

Vidi Aldiano Si \'Duta Persahabatan\' Ketemu Langsung Taeyong NCT, Puji Super Ramah dan Humble

Instagram/@vidialdiano


Lebih lanjut, Vidi mengaku bisa mengobrol lama dan bahkan membuat konten bersama Taeyong. Vidi bahkan diajari koreografi "Shalala" milik Taeyong.

"Ga nyangka bisa ngobrol lumayan lama dan sempet bikin konten bareng juga. Diajarin koreo 'Shalala' juga, yang hasilnya kata dia semoga lebih bagus dari dance nya @jeromepolin (gimana tuh Jer!! Hahaha)," jelas Vidi.

"But yeah. Last night was lit! It was so nice meeting you, @taeoxo_nct! Hope to see you again in the future and have that chill-laylow-trip together!" tambahnya.

Unggahan Vidi tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Beberapa menggoda Vidi Sang "Duta Persahabatan" yang sudah bisa berteman dengan Taeyong. Ada juga yang mengaku iri pada Vidi karena bisa bertemu langsung dengan idol K-Pop tersebut.

"Hehh... duta persahabatan udah smpai taeyong," komentar salah satu netizen. "Pertemanan vidi aldiano emng tak terbatas," tambah netizen lain. "Gawatttt ka vidii duta persahabatan udahhh barengg taeyongg," timpal netizen lain.

"Yuk ka vidi jadi duta persahabatan indonesia-korea selatan," tulis salah satu netizen. "Aku iri bgt bang," tambah netizen lain. "Apaan sih Vidi, temen-temen kamu kok taraf internasional semua....nangis nih," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait