Renjun NCT Minta Difotoin Gaya Nyeleneh, Chenle Respons Tak Biasa
YouTube/NCT
Selebriti

Renjun NCT mengungkapkan kalau beberapa potret baru yang ia unggah di Instagram dan Weibo pribadinya diabadikan oleh Chenle. Sang adik memberikan reaksi tak disangka.

WowKeren - Renjun NCT diketahui belakangan ini cukup aktif membagikan potret-potret barunya di akun Instagram serta Weibo pribadinya. Ia terlihat menghabiskan waktu bersama para anggota NCT Dream keliling lokasi dekat hotel mereka selama konser "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Amerika Latin.

Salah satu potret yang menghebohkan adalah ia membagikan beberapa foto dengan pose tak biasa. Renjun mengatakan kalau foto-fotonya tersebut diabadikan oleh Chenle dengan menandai akun rekannya ini.

Foto Chenle juga ikut terunggah pada foto baru Renjun. Adiknya itu terlihat berpose membentuk huruf v di pantulan kaca kala memotretnya yang duduk meringkuk di bawah meja.


Chenle ternyata ikut meramaikan kolom komentar Weibo Renjun. Hal yang tak biasa, idol kelahiran tahun 2001 itu memberikan komentar manis dan cenderung menggombal.

"Tidak masalah siapa yang mengambil foto, terutama karena orang yang di foto itu ganteng," puji Chenle pada tengah malam hari ini, Senin, 10 Juli. Potret Renjun sendiri telah diunggah sejak Sabtu, 8 Juli.

Chenle NCT memberikan komentar di unggahan Renjun

Sumber: Weibo

Komentar Chenle ini langsung ramai menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Apalagi 2 idol asal Tiongkok ini terbilang jarang berinteraksi manis di media sosial.

"TIDAAAAK MEREKA SANGAT IMUUUUUUT C-LINE DREAM-KU," seru salah seorang penggemar. "AN**R LE BISA BISA LU NGE FLIRTING😭😭😭," kata lainnya. "Wah wah bener² lu ya le udh pinter nge-flirting'in abangnya sendiri😭," beber lainnya. "Yeuhhh si bocil gombal," sahut lainnya. "Momen terdiam yang lain.. Chenle benar-benar fans nomor 1 Renjun, line tiongkokku😭😭😭," timpal lainnya. "Chenle itu teman yang semua orang butuhkan," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru