Venna Melinda Kembalikan Barang-barang Ferry Irawan, Eks Mertua Diduga Tagih Underwear Putranya
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Muncul video Venna Melinda saat kembalikan barang-barang Ferry Irawan ke sang ibunda. Dalam momen ini, ibunda Ferry Irawan diduga pula menagih underwear putranya yang belum dikembalikan oleh Venna Melinda hingga jadi sorotan.

WowKeren - Diketahui, rumah tangga Venna Melinda dengan Ferry Irawan tak lagi harmonis. Venna bahkan jebloskan Ferry ke penjara usai mengalami KDRT kala berada di Kediri, Jawa Timur beberapa waktu silam.

Ferry divonis satu tahun penjara atas perbuatannya tersebut. Ibunda Ferry pun turun tangan mengurus beberapa hal, salah satunya mengenai barang-barang putranya yang masih berada di kediaman Venna.

Pada sebuah kesempatan disaksikan banyak awak media akhirnya Venna pun mengembalikan barang-barang Ferry secara transparan. Namun ibunda Ferry diduga meneliti barang-barang putranya termasuk menagih underwear yang tak terlihat di antara tumpukan pakaian lainnya.

"Kalau yang kuning yang kecil saya pernah lihat dibawa Athalla," ujar ibunda Ferry Irawan. "Oh kalau yang kuni saya bisa cari tapi kalau yang hijau nggak tahu," timpal Venna. "Oh udah nggak usah, ikhlas lillahita'ala," balas ibunda Ferry lagi.


Lalu pada menit selanjutnya terdengar seorang pria membacakan satu per satu barang-barang yang sudah dikemas oleh Venna untuk diserahkan ke pihak Ferry. Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambee.pedes itu langsung ramai menuai beragam komentar netter.

"Kolor doang ampe bilang ikhlas lillahita'ala 🤣 semoga kalian yg blm menikah dijauhkan dari mertua seperti itu ya 🤧" komen seorang netter. "Busettttt perkawinan yg sok agamis nih, akibatnya Ampe begini. Biasa aja nikah mah, ga usah pamerrrr Abi Abi Abi , kadsruloh dibebawa, 😂😂😂 akhirnya begini," sambung yang lain.

"Lagian yaaa fer, udah bagus2 dapet istri Vena Melinda, tinggal jadi suami yang ga neko2 aja susah amat sih pake betingkah," tambah lainnya. "Gila emaknya jutek gitu.. Gk jd dpt bulanan gratis kek gini jdnya.. Mak 2.anak, emak syaraf jg ternyata," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait