Sule Pamer Foto Bareng Adzam di Tengah Kehebohan Nathalie Holscher Buka Hijab
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule bagikan foto-foto bersama Adzam di tengah kehebohan mantan istrinya membuka hijab. Postingan Sule ini pun kemudian ramai disangkutpautkan seraya singgung tingkah eks istri yang sempat diduga menjelekkan namanya.

WowKeren - Komedian kondang Sule miliki perjalanan cinta yang tak semulus kariernya. Usai bertahun-tahun jalani rumah tangga dengan mendiang Lina Jubaedah yang kala itu berakhir di meja hijau, tak lama ia mencoba merajut bersama wanita baru yakni Nathalie Holscher.

Namun sayangnya lagi-lagi rumah tangga Sule kandas di tengah jalan. Pernikahan kedua Sule dengan Nathalie dikaruniai buah hati yang tampan dan menggemaskan yaitu Adzam Adriansyah Sutisna.

Meksi Adzam sendiri tinggal bersama Nathalie lantaran hak asuh jatuh ke tangannya namun hubungan Sule dan putranya tetap terjalin baik. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadi Sule.

Ia memamerkan beberapa fotonya dengan Adzam seraya tunjukkan beragam pose dan ekspresi. Lewat postingan ini, Sule sekaligus mendoakan putranya untuk selalu sehat. "SEHAT SELALU YA @adzamadriansyahh," tulis Sule dalam keterangan foto.


Postingan Sule yang dibagikan di tengah kehebohan Nathalie lepas hijab itupun sontak ramai dikait-kaitkan. Begitu pula dengan postingan beberapa lalu Nathalie yang isyaratkan ngamuk ke eks suaminya lantaran menilai Sule lebih pentingkan endorse ketimbang samperin anaknya yang berbaring di rumah sakit kala itu.

"Sabar banget jadi kang Sule ga koar2 yang sebelah duduh cari endors mungkin," komen seorang netter. "Mak nya azam banyak drama ambil aja kang sule asuh aja sendiri," sahut yang lain. "Kang Sule itu udh pemikiran nya bukan dewasa lagi tapi suhu..JD udh tau cara berpikir dan bersikap mana yang baik dan tidak..JD gak kaya mantan istri nya yang masih labil," singgung lainnya.

Sementara itu, Nathalie sendiri sejauh ini belum buka suara terkait postingannya melepas hijab. Sehingga tak diketahui pasti alasan Nathalie melakukan hal tersebut mengingat sebelumnya tampil begitu tertutup kenakan hijab.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait