Enzy Storia Beber Ketidaknyamanan Molen Disorot Media Hingga Singgung Isu Miring Yang Sempat Beredar
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bercerita banyak hal kala menjadi bintang tamu di podcast kakak-kakaknya, Vindes. Salah satunya yakni bocorkan reaksi Molen Kasetra kala menjadi pusat perhatian usai nikah dengan Enzy Storia.

WowKeren - Kebahagiaan masih terus terpancar dari seorang selebritis ternama Tanah Air, Enzy Storia. Diketahui, usai cukup lama melajang Enzy akhirnya dipersuntng dengan seorang Diplomat muda Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen.

Sebelum ikut Molen ke Amerika lantaran ia ditugaskan di Washington D.C, Enzy rupanya sempat mampir menjadi bintang tamu di podcast kakak-kakaknya sendiri yakni Vincent Rompies dan Desta, Vindes. Dalam kesempatan ini, Enzy menceritakan banyak hal.

Salah satunya reaksi Molen saat terus menerus menjadi sorotan usai resmi menjadi suami Enzy. Mulanya Vincent bertanya lebih dulu yang kemudian dijelaskan oleh Enzy panjang lebar. Bahwa sebenarnya, ada ketidaknyamanan Molen ketika disorot media jika sudah menyangkut keluarga dan karier.

"Ya kaget cuma aku sudah mewanti-wanti kan waktu pacaran nggak ngepublish nah nanti pas nikah pasti akan rame, nggak mungkin nggak. Ya udah untungnya dia nggak buka media sosial sih dan emang anaknya nggak suka sosmed mau dia seviral apa di TikTok ya dia nggak tahu," jelas Enzy.

"Nah dia itu paling ngerasa keganggu kalau udah masuk beritanya ke keluarga sebenarnya. Karena dia itu tipikal yang family man banget, karier banget. Jadi dia bukan khawatir imejnya dia tapi lebih ke nanti keluarganya gimana, kariernya gitu-gitu.


Enzy yang sudah terbiasa dengan berbagai pemberitaan di beragam media menenangkan sang suami. Ia menyakinkan Molen bahwa berita mengenai pernikahannya lebih kurang akan bertahan dua minggu.

"Gue bilang ya ini viral paling cuma seminggu-dua minggu asal kitanya juga diem aja nggak kasih materi buat mereka juga pasti akan hilang dengan sendirinya," ungkap Enzy Storia.

Lalu ia berikan contoh mengenai pemberitaan Molen yang mulanya selalu positif namun mendadak berujung negatif hanya karena jogetan sang Diplomat. Bahkan Molen kala itu disebut mirip Ragil Mahardika.

"Kayak kemarin itu positif-positif tiba-tiba adalah yang dibikin negatifnya yang menurutku ama dia 'Kamu tahu nggak kamu dibilang mirip ini'. Kita berdua ngakak," ujar Enzy Storia. "Yang joget-joget itu ya," timpal Vincent gercep disambut gelak tawa seraya diiyakan oleh Enzy.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru