Ngeluh Capek, Rayyanza Disebut Wakili Suara Netizen Saat Mati-matian Tahan Sabar
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Rayyanza sukses menghibur warganet usai mendadak ngeluh capek, tapi masih saja mencoba untuk sabar. Pujian pun mengalir deras untuk putra bungsu Nagita Slavina ini.

WowKeren - Tingkah lucu nan menggemaskan Rayyanza Malik Ahmad tak pernah gagal menghibur banyak orang. Kali ini, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tiba-tiba mengeluh lelah. Momen itu sempat diabadikan sang pengasuh, Sus Rini, yang kemudian diunggah ke Instagram.

Dalam video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun @rans.entertainment pada Senin (10/7), Rayyanza tampak seperti orang dewasa saat mengatakan bahwa dirinya lelah. Kata "capek" diulang beberapa kali oleh bocah yang akrab disapa Cipung itu.

Lucunya, Rayyanza mengeluh capek seperti itu sembari menatap kamera yang diletakkan di hadapannya. Ekspresi lesunya pun sukses jadi perhatian warganet. Seolah Rayyanza tengah menyuarakan hatinya bahwa ia sedang lelah dan tak ingin mengikuti perintah pengasuhnya.


"Sekarang kita bikin magnet," ucap Sus Rini mengajari Rayyanza seperti biasa. Namun tiba-tiba Rayyanza mengucapkan, "Capek capek capek capek capek capek." Sus Rini yang mendengar Rayyanza fasih mengucapkan kata capek pun ikut terkekeh.

Video kala Rayyanza mengeluh lelah itu kemudian digabung dengan momen kocak lainnya. Di mana Rayyanza berusaha mati-matian untuk menahan emosi dan mencoba tetap sabar. Jika digabungkan, dua video itu tampak benar-benar menyatu.

Tak jauh berbeda dengan saat mengeluh lelah, momen Rayyanza kala mensugesti dirinya sendiri untuk sabar kembali menuai gelak tawa netizen. Rayyanza terlihat terus mengucapkan kata sabar sembari melakukan kegiatan belajar seperti biasa.

Namun, Rayyanza mendadak berteriak dan sedikit merengek seolah dirinya sudah tidak bisa lagi menahan kesabarannya. Sus Rini yang setia mendampingi Rayyanza pun memberi saran. "Iya sabar, tarik napas," kata Sus Rini.

Beragam komentar menggelitik pun memenuhi unggahan tersebut. "Cipung bisa ngeluh juga ternyata sampe bilang 'capek capek capek capek' 😭🀣," kata netter. "Tetap sabar walaupun nangis dikitπŸ˜­πŸ–πŸΌ," sambung lainnya. "Definisi hari senin ya pung πŸ˜’πŸ˜‚," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru