Happy Asmara Banjir Hadiah di Ultah ke-24, Cara Tiup Lilin Di Luar Nalar
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24 pada 10 Juli. Tak sekedar pamer dibanjiri hadiah dari banyak pihak, Happy juga memperlihatkan cara anti mainstream saat meniup lilin ulang tahunnya.

WowKeren - Happy Asmara kini sudah genap berusia 24 tahun. Ia merayakan pergantian usia pada 10 Juli dan pamer keseruan mendapat hadiah kejutan dari banyak pihak.

Dalam video, pelantun "Selamat Tinggal Kasih" ini mengungkap ruangan kamarnya yang didekor layaknya perayaan ulang tahun. Ia juga pamer dibanjiri hadiah spesial mulai dari makanan, boneka dan barang-barang lainnya.

"Terima kasih ya teman-teman semuanya," kata Happy. "Aduh ini banyak banget, thank you. Semoga rejekinya lancar. Terima kasih."

Instagram

Happy Asmara Banjir Hadiah Ultah

Tak cuma itu, Happy juga pamer sesi tiup lilip yang anti mainstream. Di luar nalar, Happy menaruh lilin di mulut bak hendak merokok. Ia kemudian menyalakannya di kegelapan.


Setelah lilin menyala, Happy kemudian meniupnya dan adegan beralih saat ia berada di kamar yang sudah dihias layaknya pesta kejutan ulang tahun. Di adegan lainnya, Happy tampak berkaca-kaca menahan haru kala mendapat kejutan spesial di ulang tahunnya.

"Makasih semuanya ❤️ sudah tidak bisa ber word word again. Keluarga, sahabat, teman , PASHATIKUUU ❤️❤️❤️," kata Happy. "Maaf gabisa bales DM satu satu. Tetapi makasih banyakkkkk GUSTI ALLAH SING WALES ❤️."

Sementara itu, sejumlah artis juga ikut mengucap selamat buat Happy. "Selamat ulang tahun yo Hep. Panjang umur sehat selaluu. Bahagia terus yooo❤️😘," kata Rara LIDA. "Hbd syg sukses syg ❤️❤️❤️," seru Dewi Persik. "Nduuuukkkkuuuu!!!!! Happy bday yahhhh. sehat, panjang umur lan makmur!!!!" ucap Danang Pradana.

Sebelumnya, Happy jadi sorotan ketika dirinya ditinggal nikah oleh Denny Caknan. Video dirinya menyanyi "Sadar Posisi" jadi trending hingga memicu rumor dirinya patah hati hingga nangis karena dihempas Denny. Menanggapi hal itu, Happy langsung menyangkal keras kalau ia menyindir Denny lewat lagu "Sadar Posisi".

"Demi Allah tidak ada rencana untuk sengaja meng upload di hari bahagia bahkan saya tidak tau apa apa dan berusaha tidak mau tau. Ini saya dan tentang diri saya. Sekali lagi trimakasih maaf jika terus memanfaatkan. Dan hanya bisa memanfaatkan. dan lagu itu bukan saya tujukan untuk siapapun," seru Happy. "Aku mau live karena aku mau menunjukkan aku gak sedih, aku gak papa, aku tetap beraktivitas kayak biasanya, ngapain sedih, kita harusnya senang ada orang mau menikah, kita bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru